Ini kisah di balik hadiah buku komik langka milim Zayn Malik

id Zayn malik, komik langka, ttd stan lee,morgan

Ini kisah di balik hadiah buku komik langka milim Zayn Malik

Penyanyi asal Inggris Zayn Malik saat menghadiri acara The Tonight Show. (ANTARA/ Instagram @zayn)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Inggris Zayn Malik mengungkapkan cerita di balik hadiah buku komik langka yang membuat penggemar komik iri kepadanya.

Dalam episode Hot Ones pada Kamis (14/3), penyanyi 31 tahun itu mengatakan kepada pembawa acara Sean Evans bahwa dia mendapat hadiah buku komik Iron Man edisi awal yang ditandatangani oleh ikon Marvel Comics Stan Lee.

Menurut siaran People, pembuat film dokumenter Morgan Spurlock menghadiahkan buku komik langka itu kepada Malik pada akhir produksi film dokumenter tentang One Direction, band Malik sebelumnya.

Morgan Spurlock (53) menggarap film dokumenter One Direction: This Is Us (2013) tentang band One Direction dan Comic-Con Episode IV: A Fan's Hope (2011) bersama Lee, yang meninggal tahun 2018 pada usia 95 tahun.

Malik mengatakan bahwa Spurlock dekat dengan semua anggota One Direction dan memberikan hadiah kepada masing-masing anggota setelah menyelesaikan film dokumenter tentang mereka.

Malik menyebut hadiah itu "menakjubkan" dan mengatakan bahwa dia masih menggantungnya di dinding rumah dan menceritakannya kepada teman-temannya yang penyuka komik.

"Mereka pasti ingin memiliki komik itu dari saya. Tidak ada dari mereka yang akan memilikinya selama saya masih hidup, jadi mereka harus menunggu beberapa waktu," katanya, bercanda.

Menurut Malik, rekannya di One Direction juga iri dengan barang koleksi tersebut.

"Saya ingat anak-anak jadi sangat kesal tentang itu juga, karena mereka tidak mendapatkan hadiah sebagus itu dan (Morgan) memberi saya komik yang ditandatangani oleh Stan Lee," katanya.

Pada Rabu (13/3), pelantun lagu "Love Like This" itu mengumumkan bahwa album studio solo keempatnya, Room Under the Stairs, akan dirilis pada tanggal 17 Mei di Mercury Records. 

Single pertamanya "What I Am" tersedia di layanan streaming pada Jumat.