Kaki Zayn Malik terlindas mobil setelah menghadiri Paris Fashion Week

id Zayn Malik,Kaki Zayn Malik ,Paris Fashion Week

Kaki Zayn Malik terlindas mobil setelah menghadiri Paris Fashion Week

Zayn Malik (ANTARA/X/Zayn Malik)

Jakarta (ANTARA) - Zayn Malik mengalami sedikit insiden setelah menghadiri pertunjukan fesyen Kenzo di Paris Fashion Week pada Jumat (19/1) lalu.

Setelah acara Kenzo di Paris Fashion Week, kaki Zayn Malik terlindas ketika sebuah mobil melaju dari arah yang salah, mengarah ke penyanyi tersebut, seperti yang dilaporkan laman Eonline, Sabtu (20/1).

Mantan personel One Direction itu terlihat terseok-seok di tengah kerumunan orang sebelum akhirnya meringis melihat manuver mobil tersebut, berdasarkan rekaman yang beredar di media sosial. Namun, Zayn Malik tidak membiarkan insiden tersebut membuatnya terpuruk, dia kemudian mengatakan tidak mengalami cedera yang berarti, melalui media sosial Instagramnya.

Baca juga: Zayn Malik kembali tampil di depan publik setelah 6 tahun "bersembunyi"

"Kaki saya baik-baik saja!!! Terima kasih kepada sepatu saya yang dibuat dengan sangat baik,” tulis Zayn Malik di Instagram.
 
Unggahan Instagram Zayn Malik perihal sepatunya yang terlindas mobil (ANTARA/Instagram/Zayn Malik)
Zayn Malik pun membagikan sebuah foto sepatu kets putihnya, yang terlihat bekas tapak ban mobil berwarna gelap. Dengan menambahkan emoji tertawa, pria berusia 31 tahun itu juga berterima kasih kepada label Prancis dan direktur kreatif Nigo "untuk pertunjukan yang luar biasa."

Penampilan Malik di Paris Fashion Week menandai acara publik pertamanya dalam enam tahun terakhir. Dia terakhir kali melangkah keluar pada tahun 2018 untuk pertunjukan Tom Ford di New York Fashion Week, di mana dia duduk di barisan depan di sebelah saudara laki-laki Gigi Hadid, Anward Hadid.

Baca juga: Zayn Malik dan Gigi Hadid putus, ini penyebabnya

Baca juga: Gigi Hadid dan Zayn Malik resmi jadi orang tua dengan anak perempuan

Baca juga: Zayn Malik muncul dengan foto rayakan Idul Adha?