Dragon's Dogma 2 Capcom terjual hingga 2,5 Juta unit!

id Dragon's Dogma 2 Capcom

Dragon's Dogma 2 Capcom terjual hingga 2,5 Juta unit!

Dragon's Dogma 2 is the latest game in Capcom's beloved action RPG series. (Graphic: Business Wire)

Osaka, Jepang (ANTARA) - Hari ini Capcom Co., Ltd. (TOKYO:9697) mengumumkan bahwa penjualan Dragon’s Dogma 2 di seluruh dunia telah melampaui 2,5 juta unit.


 


Dua belas tahun setelah versi aslinya, kini Dragon’s Dogma 2 adalah sederetan game aksi berlatar dunia terbuka yang luas dan sangat bebas. Pemain game ini menikmati dunia fantasi yang dibuat dengan saksama dan sangat nyata. Mereka juga serasa bertualang bersama tim sejumlah maksimum empat pemain sambil bermain solo, berkat karakter pion yang dikendalikan AI yang bertindak sebagai teman seperjalanan. Capcom melakukan berbagai aktivitas promosi global untuk menarik penggemar lama seri ini maupun pemain baru, termasuk peluncuran aplikasi gratis di mana pengguna dapat membuat avatar pemain sendiri sebelum peluncuran game, dan pion dalam game yang dibuat atas kerja sama dengan para selebriti berbagai negara dan atlet nasional Jepang.


 


Tambahan dan perubahan beberapa spesifikasi Dragon’s Dogma 2 rutin diperbarui. Rinciannya terdapat di beranda resmi game ini. https://www.dragonsdogma.com/2/en-us/topics/update/


 


Capcom selalu berkomitmen kuat untuk memenuhi harapan seluruh pemangku kepentingan dengan memanfaatkan kemampuan pengembangan game yang terdepan di industri ini guna menciptakan pengalaman gameplay yang sangat menghibur.


 


TENTANG Dragon’s Dogma


 


Seri Dragon's Dogma terdiri dari game aksi dunia fantasi, di mana pemain berpetualang di dunia pedang dan sihir yang terbuka yang luas. Sejak game pertama dirilis pada tahun 2012, seri ini mendapat pujian di seluruh dunia karena fitur permainan gameplay seperti “pion” teman berpetualang yang dapat beraksi sendiri, sehingga seri ini terjual lebih dari 10 juta unit secara kumulatif.


 


TENTANG CAPCOM


 


Capcom adalah pengembang, penerbit, dan distributor hiburan interaktif yang terkemuka di dunia untuk konsol game, PC, perangkat genggam, dan perangkat nirkabel. Capcom didirikan pada tahun 1983 dan telah menciptakan ratusan permainan, termasuk waralaba inovatif Resident Evil™, Monster Hunter™, Street Fighter™, Mega Man™, Devil May Cry™ dan Ace Attorney™. Capcom memiliki kantor pusat di Osaka, Jepang, dan beroperasi di A.S., Inggris, Jerman, Prancis, Hong Kong, Taiwan, Singapura, dan Tokyo. Lihat informasi lebih jauh tentang Capcom di https://www.capcom.co.jp/ir/english/


 




 


Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


 


Kontak


Capcom Public Relations & Investor Relations Section


Daniel Levine


+81-6-6920-3623




 


Yoshiko Ikeda


+81-6-6920-3623




 


Sumber: Capcom Co., Ltd.