Grup Cherry Bullet resmi bubar

id Cherry Bullet ,kpop, Cherry Bullet bubar,FNC Entertainment

Grup Cherry Bullet resmi bubar

Grup idola asal Korea Selatan Cherry Bullet. (ANTARA/X.com @cherrybullet)

Jakarta (ANTARA) - Agensi FNC Entertainment resmi mengumumkan bahwa salah satu grup idola di bawah naungan mereka, yakni Cherry Bullet telah resmi dibubarkan sejak Senin (22/4) kemarin dan semua anggota akan melakukan aktivitas individu masing-masing.
 
“Halo, ini adalah FNC Entertainment. Setelah melakukan banyak diskusi, perusahaan kami bersama anggota Cherry Bullet, yakni Haeyoon, Yuju, Bora, Jiwon, Remi, Chaerin, dan May akan secara resmi mengakhiri aktivitas grup mereka mulai hari ini,” tulis FNC melalui media Weverse mereka, Senin (22/4).
 
Sebagian dari anggota Cherry Bullet memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerja sama dengan FNC, sementara sebagian lainnya akan tetap bersama FNC sebagai artis individu. Haeyoon, Jiwon, Remi, dan May telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan FNC.
Anggota lainnya, yakni Yuju, Bora, dan Chaerin akan melanjutkan aktivitas individu mereka sebagai artis di bawah naungan FNC Entertainment.
 
“Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus karena menyampaikan berita mendadak kepada para penggemar yang telah merawat Cherry Bullet,” tutup FNC.
 
Sementara itu, Cherry Bullet pertama kali debut pada tahun 2019 dengan merilis album single bertajuk “Let's Play Cherry Bullet”. Awalnya, grup tersebut memiliki anggota 10 orang, tetapi dalam perjalanannya hanya menyisakan tujuh anggota (Haeyoon, Yuju, Bora, Jiwon, Remi, Chaerin, dan May).
 
Cherry Bullet terakhir kali comeback pada Maret 2023 dengan merilis album mini “Cherry Dash”. Setelah itu, Cherry Bullet belum mengeluarkan karya musik baru (selain konten vlog dan cover lagu) hingga akhirnya resmi bubar pada Senin kemarin atau 22 April 2024.

Baca juga: Paramore beri kabar baru usai digosipkan bubar

Baca juga: Grup K-Pop BOTOPASS dikabarkan resmi bubar

Baca juga: Grup K-pop TRCNG bubar