Kim Soo-hyun terharu dengan kejutan dari penggemar Indonesia

id Kim soo hyun,kpop

Kim Soo-hyun terharu dengan kejutan dari penggemar Indonesia

Aktor Korea Selatan Kim Soo-hyun saat menyapa penggemarnya dalam acara "2024 Kim Soo-hyun Eyes On You Asia Tour in Jakarta" pada Sabtu, 7 September 2024 di SICC Bogor, Jawa Barat. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma (UnUsUaL Entertainment Singapore))

Jakarta (ANTARA) - Aktor Kim Soo-hyun menangis terharu saat diberi kejutan oleh penggemarnya berupa video spesial untuk sang aktor dalam acara "2024 Kim Soo-hyun Eyes On You Asia Tour in Jakarta" pada Sabtu, 7 September 2024 di SICC Bogor, Jawa Barat.

Setelah menampilkan sejumlah lagu sebelum menutup acara pada Sabtu malam (7/9), Soo-hyun meminta penggemarnya untuk berfoto bersama mereka dari atas panggung.

Usai berfoto bersama, tiba-tiba layar panggung memutar sebuah video spesial yang dibuat oleh penggemar untuk Kim Soo-hyun.

Baca juga: Momen seru Kim Soo-hyun saat gelar jumpa penggemar di Indonesia

Baca juga: Kim Soo-hyun di Indonesia: Makanan Indonesia cocok untuk saya!


Soo-hyun pun duduk dan menyaksikan video itu dari atas panggung. Selama kurang lebih tiga menit, video yang berisi harapan, momen lucu, serta kenangan dari Kim Soo-hyun itu berhasil membuatnya menangis terharu.

Tidak hanya mereka, para penggemar yang menonton juga ikut menangis terharu dan saling menguatkan agar Soo-hyun berhenti menangis.

"Jangan menangis! Jangan menangis!" kata penggemar pada Soo-hyun.

Soo-hyun menjawab, "Terima kasih untuk lagu dan juga videonya! Saya merasa mendapatkan kekuatan dari kalian semua".

Dia melanjutkan, "Saya juga akan berusaha untuk mengumpulkan kekuatan ini untuk syuting juga, syuting 'Knock-Off' dan melakukan yang terbaik bagi kalian semua".

Selain itu, Soo-hyun berjanji akan kembali lagi ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya. Acara jumpa penggemar pun ditutup dengan penampilan spesial Kim Soo-hyun menyanyikan lagu "Way Home" dari OST "Queen of Tears".

"Saya janji akan datang ke sini lagi! Terima kasih semua!" tutup Soo-hyun.