CNBLUE akan gelar konser di Indonesia pada Mei

id CNBLUE ,kpop, Korea Selatan

CNBLUE akan gelar konser di Indonesia pada Mei

Poster konser CNBLUE di Jakarta pada Mei mendatang. (ANTARA/X.com @FNC_ENT)

Jakarta (ANTARA) - Grup band asal Korea Selatan CNBLUE akan kembali menyapa penggemar Indonesia dalam gelaran konser CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA pada 25 Mei 2024 di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.
 
“2024.05.25 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA,” tulis FNC Entertainment selaku agensi CNBLUE melalui media X (sebelumnya Twitter) resminya, Senin (22/4) waktu Korea Selatan.
 
Ada tiga kategori tiket yang dijual untuk konser CNBLUE Mei mendatang, yaitu kategori VIP A dan B sebesar Rp3.399 juta, kategori CAT 1 seharga Rp1.999 juta, dan kategori CAT 2 (A & B) dibanderol sebesar Rp1.299 juta. Tiket akan dijual mulai Jumat, 26 April 2024 pukul 13:08 WIB melalui tiket.com.
Untuk kategori VIP A dan B, penonton akan diberi tempat duduk bernomor yang akan diberikan secara otomatis oleh promotor pada 18 Mei 2024, sedangkan kategori CAT 1 dan CAT 2 penonton akan berdiri sesuai nomor yang akan diberikan secara otomatis pada 26 April 2024.
 
Harga tiket untuk semua kategori di atas sudah termasuk pajak pemerintah dan biaya admin. Ada sejumlah keuntungan yang bisa didapat setiap kategori, yakni photo card dan poster untuk semua kategori penonton, poster bertanda tangan untuk 300 orang terpilih, foto polaroid bertanda tangan untuk 30 orang terpilih, Sound Check untuk penonton VIP A, dan Goodbye Session untuk penonton VIP B.

Baca juga: CNBLUE siap kembali pada 20 Oktober mendatang
 
Sementara itu, grup yang digawangi oleh Jung Yong-hwa, Kang Min-hyuk, dan Lee Jung-shin tersebut telah debut sejak tahun 2009 dengan merilis album mini “Now or Never” di Jepang. Pada 2010, grup bernama asli Code Name Blue ini berhasil debut di Korea Selatan dengan merilis album mini “Bluetory”.
 
CNBLUE sempat comeback karya baru pada tahun 2023 lalu dengan merilis album “PLEASURES”. Pada 2017 lalu, CNBLUE terakhir kali datang ke Indonesia dalam konser “Between Us”.
 
Kini, CNBLUE siap untuk menyapa BOICE (basis penggemar CNBLUE) di Indonesia pada Mei mendatang.

Baca juga: Yong-hwa CNBLUE akan luncurkan album China bareng JJ Lin & R3hab

Baca juga: Isi surat pengunduran diri Lee Jong-hyun dari CNBLUE

Baca juga: Tengah Kontroversi, Yong-hwa "CNBLUE" Segera Jalanin Wajib Militer