Nothing Phone (3) akan rilis tahun depan

id Nothing Phone,Nothing Phone (3)

Nothing Phone (3) akan rilis tahun depan

Ilustrasi ponsel pintar Nothing Phone. Dalam foto ini Nothing Phone (1). Gambar diambil Rabu (5/6/2024). (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - CEO Nothing Phone Carl Pei dalam unggahan di akun X menyampaikan bahwa Nothing Phone (3) akan diluncurkan tahun 2025.

Dalam unggahan di akun X pada Rabu (5/6), Carl Pei menyampaikan bahwa dalam dua bulan terakhir perusahaan merancang dan membuat prototipe interaksi kecerdasan artifisial (Artificial Intelligence/AI).

"Harapannya ini dapat ditingkatkan dan diperkenalkan secara bertahap, dimulai dengan Phone (3) tahun depan. Penting bagi kita untuk mendapatkan produk yang tepat, yang mengintegrasikan perangkat keras dan AI dengan cara yang bermanfaat sekaligus membuat orang tersenyum," katanya.

Dia mengemukakan perlunya pendefinisian ulang penggunaan ponsel pintar serta kebutuhan menghadirkan hubungan antar-manusia dengan teknologi yang lebih nyaman digunakan untuk berinteraksi.

Baca juga: Nothing Phone (2) akhirnya resmi dirilis

Sebagaimana dikutip oleh GSM Arena, Nothing memanfaatkan waktu untuk "mendefinisikan ulang antarmuka pengguna guna memungkinkan pengalaman pengguna yang sangat personal dan dinamis saat AI diintegrasikan dalam sistem lintas perangkat."

Carl Pei dalam unggahan videonya juga menyampaikan keinginan perusahaan membangun jembatan untuk memberikan pengalaman dari "dunia berbasis aplikasi" saat ini menuju ke "dunia pasca-aplikasi" atau sesuatu semacam itu.

Baca juga: Nothing Phone (2) akan dibekali kabel USB Type-C transparan

Ponsel pintar Nothing Phone (2) dirilis pada Juli 2023 dan pada awal Maret 2024 perusahaan merilis Nothing Phone (2a) yang lebih ramah bagi kantong pembeli.

Berkaca dari peluncuran produk sebelumnya, perusahaan diperkirakan menghadirkan Nothing Phone (3) dalam waktu dekat.

Namun, hal itu tidak terjadi, kemungkinan karena perusahaan menyasar penjualan yang lebih baik dibandingkan dengan produk-produk sebelumnya.

Baca juga: Nothing Phone (2) siapkan meluncur Juli 2023