Nothing Phone (2) akan dibekali kabel USB Type-C transparan

id Nothing Phone ,kabel USB Type-C

Nothing Phone (2) akan dibekali kabel USB Type-C transparan

Tampilan kabel USB Type-C ponsel Nothing Phone (2). (ANTARA/Twitter/getpeid)

Jakarta (ANTARA) - Produk ponsel pintar yang akan dirilis Nothing, Nothing Phone (2), menghadirkan desain baru kabel USB Type-C yang dilengkapi dengan material plastik transparan.

Dilaporkan oleh GSMArena, Senin (19/6) waktu setempat, pendiri Nothing, Carl Pei, mengungkapkan desain kabel USB Type-C untuk produk ponsel pintar terbaru Nothing Phone (2) pada cuitan di media sosial Twitter yang diunggah hari itu.

Warna putih masih mendominasi kabel USB Type-C seperti pada Nothing Phone (1), namun, yang membedakan adalah bagian ujung kabel yang terbuat dari bahan plastik transparan sehingga menampakkan logo Nothing yang tercetak di dalamnya.

Baca juga: Kini seluruh ponsel di Eropa hanya gunakan USB-C

Belum banyak detail yang diungkapkan oleh Carl Pei mengenai kabel USB Type-C untuk Nothing Phone (2), namun, kabel yang baru dibocorkannya menandakan produk tersebut tetap mempertahankan desain khas dari lini produk pabrikan Nothing.

Nothing Phone (2) dijadwalkan akan dirilis pada 11 Juli mendatang. Ponsel pintar tersebut akan dibekali oleh chip Snapdragon 8+ Gen 1, baterai 4.700 mAh, layar AMOLED 6,67 inci, tiga pembaruan pada OS, dan empat tahun pembaruan keamanan.

Baca juga: Ternyata teknologi USB-C punya kemampuan terbatas

Baca juga: Nothing Phone (2) siapkan meluncur Juli 2023