Lulusan Polilaman diharap mampu membawa perubahan positif

id pemkab lamandau, nanga bulik, pj bupati lamandau lilis suriani, politeknik lamandau, polilaman

Lulusan Polilaman diharap mampu membawa perubahan positif

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani. (ANTARA/HO-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) -
Politeknik Lamandau (Polilaman), Kalimantan Tengah melaksanakan Wisuda I Program Sarjana Terapan (Diploma IV) tahun 2024.
 
Penjabat Bupati Lamandau Lilis Suriani turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) kabupaten setempat (3/6).
 
“Saya berharap para wisudawan dan wisudawati dapat menjadi pemimpin-pemimpin masa depan yang inovatif, serta mampu membawa perubahan positif," ucapnya.
 
Mereka diharap mampu memanfaatkan ilmu yang telah diperoleh dengan sebaik-baiknya dan terus belajar. Wisuda ini merupakan bukti keberhasilan dari kerja keras, dedikasi, dan semangat selama menempuh pendidikan di Politeknik Lamandau.
 
"Saya tekankan, pentingnya integritas, tanggung jawab, serta kerja keras dalam menjalani kehidupan profesional," tuturnya.

Baca juga: Penjabat Bupati: Budaya gotong royong merupakan nilai luhur bangsa
 
Oleh karenanya dalam era digital dan globalisasi ini, kemampuan untuk beradaptasi dan berkolaborasi sangatlah penting, bahkan menjadi kunci kesuksesan.
 
“Selamat kepada para wisudawan dan wisudawati atas pencapaian yang luar biasa ini," tuturnya.
 
Lilis Suriani pun berharap agar kesuksesan ini menjadi langkah awal menuju masa depan yang cerah dan penuh prestasi bagi para generasi muda tersebut.
 
Direktur Politeknik Lamandau Tadonny Vani mengatakan wisuda angkatan pertama ini diikuti sebanyak 18 orang yang berasal dari tiga program studi (prodi), meliputi teknologi produksi tanaman perkebunan, teknologi produksi ternak dan teknologi rekayasa komputer.