Heriyus-Rahmanto bersiap hadapi Pilkada Murung Raya

id pilkada murung raya, heriyus-rahmanto muhidin, pilkada 2024, rekom partai demokrat, koalisi partai pilkada, puruk cahu, mura

Heriyus-Rahmanto bersiap hadapi Pilkada Murung Raya

Pasangan Heriyus-Rahmanto Muhidin saat menerima surat rekomendasi dari Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono yang dilaksanakan di Jakarta, Sabtu (20/7/2024). (ANTARA/Dokumentasi Pribadi)

Puruk Cahu (ANTARA) - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya, Kalimantan Tengah Heriyus-Rahmanto Muhidin saat ini bersiap untuk mengikuti Pilkada di kabupaten setempat pada 27 November 2024.

“Pada hari ini Partai Demokrat yang menyerahkan rekomendasi kepada kami di Jakarta,” kata Rahmanto saat dihubungi dari Puruk Cahu, Sabtu.

Rahmanto menyampaikan, selain Partai Demokrat, sebagai kejutan nantinya juga akan ada partai lain yang memberikan rekomendasi dan segera disampaikan pihaknya dalam waktu dekat.

Perihal rekomendasi dari Partai Demokrat yang baru didapatkan pihaknya, Rahmanto menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran partai tersebut, baik itu dari tingkat DPC kabupaten, DPD provinsi hingga tingkat pusat.

“Kami sangat berharap kepada seluruh masyarakat Murung Raya, khususnya kepada basis-basis pemilih Partai Demokrat untuk bersatu padu dan bergandengan tangan menjalankan arahan serta amanah dari Partai Demokrat di Pilkada tahun ini,” tambah Rahmanto.

Baca juga: Waket DPRD Mura apresiasi Polres dapat penghargaan dari Kompolnas

Tidak hanya itu, adanya dukungan dari Partai PKB, Demokrat sertai partai lain nantinya diharapkan juga bisa merebut hati seluruh masyarakat dalam bentuk program dan kegiatan yang diakumulasikan dalam visi misi nantinya.

“Tentu ini amanah yang harus kami tuntaskan dan kami akan jalankan dengan sebaik mungkin. Perlu kami informasikan juga dalam waktu dekat atau Senin (22/7) malam nanti kita akan menerima rekomendasi final dari DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mengusung pasangan Heriyus-Rahmanto,” ujarnya.

Selain itu Ketua DPC PKB Murung Raya ini juga menyampaikan, rekomendasi juga akan disusul oleh beberapa partai yang lain, yakni tiga atau empat partai politik yang sudah berkomunikasi final dari Heriyus.

“Tinggal menunggu dikeluarkan surat rekomendasi atau keputusan B1 KWK-nya. Kami sekali lagi menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Murung Raya atas dukungan serta doanya sehingga kami bisa sejauh ini dan tentu amanah partai politik serta rakyat akan kami dijalankan dengan sebaik-baiknya,” demikian Rahmanto.

Baca juga: KPU Mura siap laksanakan rekomendasi Bawaslu terkait gugatan pilkada

Baca juga: Satu orang caleg terpilih di Murung Raya mengundurkan diri

Baca juga: DPRD Mura harap program KMS turunkan angka kemiskinan