Tekiro merilis produkPortable Jump Starter 8000 mAh di GIIAS 2024

id Giias 2024,Tekiro,produkPortable,Jump Starter 8000 mAh

Tekiro merilis produkPortable Jump Starter 8000 mAh di GIIAS 2024

Tekior Portable Jump Starter 800 mAh yang hadi dalam ajang GIIAS 2024. (ANTARA/Tekiro)

Jakarta (ANTARA) - Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, produsen toolkits untuk kebutuhan industri, rumah tangga dan juga otomotif yakni Tekiro menghadirkan produk terbarunya melalui Portable Jump Starter 8000 mAh.

Produk multifungsi ini diklaim dapat memberikan bantuan ketika kendaraan memiliki kendala pada saat keadaan darurat seperti tekor baterai.

“Produk ini merupakan solusi praktis dan penting untuk memulai kembali kendaraan yang baterainya lemah atau mati di berbagai kondisi darurat, sehingga memudahkan pengemudi untuk tetap mobilitas tanpa tergantung pada bantuan luar,” kata Brand Marketing Manager Tekiro, Novitasari dalam keterangan resminya, Sabtu (20/7).

Baca juga: Aki soak karena mobil jarang dipakai, berikut cara "jumper" yang aman

Portable Jump Starter 8000 mAh yang dibanderol dengan harga Rp825 ribu itu dikatakan oleh Novitasari memiliki lima keunggulan seperti menghidupkan kendaraan yang tekor baterai, portabilitas, keamanan, fleksibilitas hingga kompatibilitas.

Novitasari mengatakan bahwa keunggulan yang ditawarkan pertama ini dapat membantu kendaraan yang mati akibat lemah atau habis baterai. Sehingga, keadaan yang tidak dapat diterka-terka ini bisa diatasi dengan adanya produk tersebut.

Selain itu, alat ini juga mudah untuk dibawa ke manapun dan di manapun. Tidak hanya untuk kebutuhan kendaraan roda empat, produk ini juga bisa digunakan untuk pengguna kendaraan roda dua.

Baca juga: Dampak pemasangan dashcam tidak benar, bisa rusak komponen mobil

Produk ini juga diklaim lebih aman jika dibandingkan dengan kegiatan tradisional yang biasa dilakukan kebanyakan orang ketika menghidupkan kendaraan pada saat baterai habis.

Fleksibilitas dari produk ini juga berfungsi untuk mengisi daya perangkat elektronik seperti ponsel pintar pemiliknya. Sehingga, perangkat ini tidak hanya terbatas untuk kendaraan saja.

Baca juga: Toyota rilis T-OPT, merek suku cadang baru dengan harga terjangkau

Portable jumper umumnya kompatibel dengan berbagai jenis kendaraan, termasuk mobil dan sepeda motor, asalkan ukuran dan spesifikasi daya yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan tersebut.

Tekiro mengikuti kegiatan yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, menempati lokasi Hall 11 nomor C6. Pada tahun ini hadir dengan program-program menarik mulai diskon penjualan, hadiah langsung, hingga promo Sale untuk produk-produk otomotif fast moving-nya.