MobileTech hadirkan empat produk multimedia di GIIAS 2024

id MobileTech,GIIAS 2024,Produk multimedia

MobileTech hadirkan empat produk multimedia di GIIAS 2024

Deretan produk terbaru MobileTech yang diluncurkan di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD Tangerang, Banten, Minggu (21/7/2024). (ANTARA/Fathur Rochman)

Tangerang, Banten (ANTARA) - Mobile Technology Indonesia (MobileTech) meluncurkan tiga kamera dasbor (dashcam) inovatif dan satu headunit gaming di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Mengusung slogan "Terima Beres Aja!", MobileTech berkomitmen untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pengemudi.

"Jajaran kamera dashcam baru kami menunjukkan komitmen ini, memastikan peningkatan kenyamanan dan keamanan. dalam setiap perjalanan, untuk siapapun yang berada di dalam kendaraan tersebut," kata Managing Director MobileTech Erik Jeo di ICE BSD Tangerang, Banten, Minggu.

Produk pertama adalah kamera dasbor Furio DVR yang mengintegrasikan tiga kamera yaitu depan, dalam, dan belakang, dengan kualitas rekaman 2K untuk kamera depan dan 1080p FHD untuk kamera dalam dan belakang.

Baca juga: Dampak pemasangan dashcam tidak benar, bisa rusak komponen mobil

Baca juga: Blackvue rilis dashcam 4K berbasis cloud dan AI pantau kebiasaan sopir


Dilengkapi aplikasi MobileTech DVR untuk pengunduhan mudah, Furio dibanderol Rp1.500.000 termasuk MicroSD.

Kedua adalah Treca DVR yang menyediakan pemutaran langsung rekaman 1080p FHD dengan layar bawaan. Treca juga memiliki tiga kamera dan dapat diakses melalui aplikasi MobileTech DVR. Harganya Rp3.500.000 termasuk MicroSD.

Ketiga adalah Mobi DVR, yang merupakan hasil kolaborasi dengan pemengaruh otomotif Om Mobi. Kamera dasbor ini menawarkan rekaman 4K dan aplikasi eksklusif MobiDVR. Dengan harga Rp1.650.000, produk ini tersedia untuk pra pemesanan di GIIAS 2024.

Selain kamera dasbor, MobileTech juga memperkenalkan MGS Headunit Gaming Android. Dengan fitur monitor 2K LED, Android 12, RAM 8GB, ROM 256GB, WiFi, Bluetooth, dan kemampuan splitscreen, headunit ini dirancang untuk menghilangkan kebosanan saat menunggu di dalam mobil. Harganya dibanderol Rp9.000.000 per set termasuk empat gamepad.

"Ini akan menjadi sebuah teman hiburan bagi kalian yang sedang menunggu seseorang dan ingin main game adalah solusi terbaik untuk membuang waktu tersebut," kata Erik.