Pj Bupati: Lamandau menjadi tempat mengabdi dan berkarya

id pemkab lamandau, nanga bulik, pj bupati lilis suriani

Pj Bupati: Lamandau menjadi tempat mengabdi dan berkarya

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani. (ANTARA/HO-Pemkab Lamandau)

Nanga Bulik (ANTARA) -
Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah kini telah mencapai usia ke-22 tahun yang terus mengalami berbagai perkembangan dan kemajuan selama perjalanannya.
 
"Dua puluh dua tahun sudah Kabupaten Lamandau berdiri menjadi rumah bagi kita untuk mengabdi, berkarya, dan berkontribusi bagi kemajuan daerah yang dicintai ini," tutur Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani di Nanga Bulik, Minggu.

Baca juga: Pj Bupati Lamandau harapkan anggota Paskibraka jadi contoh generasi muda
 
Lilis menjabarkan berbagai pencapaian maupun kemajuan pembangunan, berhasil dilakukan Lamandau pada berbagai sektor, baik pendidikan, kesehatan, pengembangan ekonomi, infrastruktur dan lainnya.
 
"Semua pencapaian ini tak terlepas dari dukungan dan partisipasi aktif seluruh komponen masyarakat," tegasnya.

Baca juga: Pemkab Lamandau beri penghormatan kepada para tokoh pendiri
 
Adapun Pemkab Lamandau telah melaksanakan Upacara serta Syukuran Hari Jadi Kantor Bupati Lamandau serta GPU Lantang Torang, Sabtu (3/8).
 
Menurutnya usia ke-22 Lamandau ini menjadi momen dalam mengenang kembali perjalanan dan perjuangan yang ditempuh dengan kerja keras, kebersamaan, dan gotong royong, dalam pelaksanaan pembangunan.

Baca juga: Festival Babukung kembali digelar, berikut waktu dan rangkaian kegiatannya
 
Sementara itu juga dalam kesempatan yang sama itu, turut diserahkan bingkisan kepada ahli waris ataupun kerabat almarhum para tokoh pendiri Kabupaten Lamandau.
 
Diharapkan laju pembangunan Kabupaten Lamandau dapat terus dipacu sehingga terus bertumbuh menjadi daerah yang semakin unggul, maupun tingkat kesejahteraan masyarakat senantiasa menjadi semakin baik.

Baca juga: Jaring Asmara permudah masyarakat Lamandau sampaikan usulan pembangunan

Baca juga: Pemkab Lamandau dukung pembangunan BTS tanpa hambatan