67 rider berbagai Komunitas Yamaha jajal NMAX Turbo di Touring Merdeka

id yamaha, touring merdeka, nmax turbo, semakin di depan, yang lain ketinggalan, kalselteng

67 rider berbagai Komunitas Yamaha jajal NMAX Turbo di Touring Merdeka

PT STSJ Yamaha menggelar NMAX Turbo Touring Merdeka, Minggu (18/8/2024). (ANTARA/HO-Yamaha)

Palangka Raya (ANTARA) - PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha terus berupaya memfasilitasi berbagai komunitas motornya untuk bisa melaksanakan berbagai agenda dalam rangka meningkatkan silaturahmi.

Terbaru PT STSJ Yamaha menggelar kegiatan NMAX Turbo Touring Merdeka, Minggu (18/8). Dimulai dengan Rolling City dengan start di Yamaha KM 2 Banjarmasin dan finis di Bukit Batu Mandi Angin.

Lalu kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi, peringatan 17 Agustus bersama komunitas dengan cara mengheningkan cipta dan ditutup dengan makan siang Bersama.

Ada pun dalam kegiatan kali ini ada sejumlah komunitas yang terlibat, di antaranya YNCI BJM, ARCI BJM, Dumors BJM Maxi Style BJM-BJB, Maxi Squat dan JTOP BJB dengan total 67 riders.

Di sela kegiatan, Anoy salah satu anggota dari Komunitas Yamaha NMAX Club Indonesia mengaku sangat senang mengikuti kegiatan kali ini, apalagi punya kesempatan langsung untuk menjajal motor terbaru Yamaha yakni NMAX Turbo.

"Keren sekali motornya, benar-benar gaspol. Apalagi saat menggunakan teknologi TUBRO” Y-Shift dan “TUBRO” Riding Mode, kecepatannya sangat berbeda jauh," tegasnya.

Baca juga: Hadir dalam Festival Wisata Budaya Pasar Terapung, NMAX TURBO menarik perhatian pengunjung

Bahkan setelah mencoba langsung dirinya pun sudah berpikir untuk mengupgrade NMAX Series miliknya dengan NMAX Turbo.

"Mungkin kedepannya saya ingin upgrade motor saya dengan NMAX Turbo. Karena sangat nyaman saat dipakai untuk kegiatan touring jarak jauh seperti kegiatan kali ini," tambahnya.

Tidak berbeda, Darmawan dari Komunitas Yamaha LEXI juga mengaku memiliki pengalaman yang jauh berbeda saat mencoba menjajal NMAX Turbo di even touring merdeka kali ini.

"Wah cepat sekali sampainya karena saya memakai teknologi turbo. Benar-benar keren motornya dan cocok untuk dipakai kegiatan touring semacam ini," timpalnya.

Sementara itu, Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman berterimakasih atas respon positif komunitas atas kegiatan touring dan produk motor terbaru Yamaha, yakni NMAX Turbo.

"Kedepan kita akan aktif menggelar kegiatan serupa untuk mempererat tali silaturahmi dengan sesama komunitas motor Yamaha," tukasnya.

Baca juga: Maxi Yamaha Day 2024 disambut antusias ratusan biker

Baca juga: NMAX TURBO taklukan ragam medan jalan Bali-Lombok

Baca juga: Yamaha jabarkan keunggulan NMAX TURBO Tech Max Ultimate