Hadir dalam Festival Wisata Budaya Pasar Terapung, NMAX TURBO menarik perhatian pengunjung

id yamaha kalselteng, yamaha semakin di depan, nmax turbo, yang lain ketinggalan, festival wisata budaya pasar terapung, banjarmasin

Hadir dalam Festival Wisata Budaya Pasar Terapung, NMAX TURBO menarik perhatian pengunjung

Stan Yamaha yang menampilkan NMAX TURBO dalam Festival Wisata Budaya Pasar Terapung di Banjarmasin, 14-17 Agustus 2024. (ANTARA/HO-Yamaha)

Palangka Raya (ANTARA) - Hadir di Even Festival Wisata Budaya Pasar Terapung, NMAX Turbo Yamaha Bisa Dibawa Hanya Dengan DP 3 Juta!

PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Yamaha ikut memeriahkan momen hari jadi ke-74 tahun Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).
 
Salah satunya dengan menghadirkan berbagai motor andalan di stan Yamaha dalam Festival Wisata Budaya Pasar Terapung yang digelar Dinas Pariwisata (Dispar) Kalsel pada 14-17 Agustus 2024 di kawasan 0 Kilometer kawasan eks kantor Gubernur Kalsel.

Baca juga: Maxi Yamaha Day 2024 disambut antusias ratusan biker
 
Supervisor Promosi PT STSJ Yamaha Kalselteng Andi Rachman dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Jumat mengatakan, dalam agenda kali ini pihaknya sengaja memperkenalkan berbagai varian motor terbaru Yamaha, salah satunya NMAX Turbo.
 
"Lalu bagi yang ingin membeli motor Yamaha NMAX Turbo, masyarakat bisa langsung membeli hanya dengan DP Rp3 jutaan saja," tegasnya.
 
Dirinya berharap melalui kegiatan ini masyarakat juga semakin mengenal berbagai produk motor Yamaha, khususnya yang desainnya unik, sporty hingga memiliki berbagai teknologi terkini.
 
"Buruan beli di stan kami, nikmati berbagai promo menarik yang sudah kami sediakan," tambahnya.

Baca juga: NMAX TURBO taklukan ragam medan jalan Bali-Lombok
 
Sementara itu, salah satu pengunjung Festival Wisata Budaya Pasar Terapung Alpian mengaku senang dengan hadirnya stan Yamaha dalam kegiatan kali ini.
 
"Saya bisa lihat bagaimana NMAX Turbo secara langsung. Ternyata memang sangat keren dan saya tertarik untuk membelinya," tukasnya.

Baca juga: Yamaha jabarkan keunggulan NMAX TURBO Tech Max Ultimate

Baca juga: Kini NMAX "TURBO" telah hadir di Kalselteng

Baca juga: Yamaha Motor Indonesia tanam mangrove bantu reduksi emisi karbon