Muara Teweh (Antara Kalteng) - Kabupaten Barito Utara mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi Korp Pegawai Republik Indonesia tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kasongan Kabupaten Katingan dari 19-24 September 2016.

"Dengan mengikuti kegiatan Pesparawi Korpri kali ini mengajak kita mengubah paradigma, dimana Pesparawi tidak lagi hanya sekedar ajang perlombaan atau festival ataupun seleksi Pesparawi tingkat nasional, melainkan mengajak PNS sebagai warga Korpri Kabupaten Barito Utara untuk bersama-sama memuji dan mengagungkan Tuhan dalam kuasa puji-pujian," kata Bupati Barito Utara (Barut) Nadalsyah saat melepas kontingen di Muara Teweh, Kamis.

Nadalsyah berharap peserta Pesparawi Korpri dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga dapat membawa nama baik daerah Kabupaten Barito Utara. Setelah mengikuti kegiatan ini nanti dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Ketua panitia yang juga ketua rombongan Pesparawi Korpri Barito Utara Hendro Nakalelo mengatakan bahwa dalam kegiatan Pesparawi kali ini keterlibatan PNS dari berbagai denominasi sudah terlihat.

"Untuk itu harapan kita semua semoga akan lebih banyak lagi PNS yangb berparisipasi dalam kegiatan ini," kata Hendro yang juga Asisten Bidang Pemerintahan Setda Barito Utara itu.

Dikatakannya, pada Pesparawi Korpri kali ini maupun akan datang, dirinya berharap semakin banyak PNS yang terlibat dari berbagai denominasi untuk ambil bagian sehingga kegiatan ini dapat dimaknai bukan hanya sekedar pemersatu PNS, tetapi juga sebagai salah satu sarana untuk mengagungkan dan memuliakan Tuhan melalui puji-pujian.

"Kita harapkan dalam kegiatan ini memberikan hasil yang terbaik bagi kontingan dan untuk daerah Barito Utara," kata dia.

Pewarta : Kasriadi
Uploader : Ronny
Copyright © ANTARA 2024