Jakarta (Antara Kalteng) - Restoran BAE by Socieaty menawarkan tempat bercengkrama untuk melepas penat di tengah hiruk pikuk Jakarta. BAE, singkatan dari Before Anyone Else alias orang yang terkasih, sebuah istilah populer beberapa waktu belakangan. 

Nama itu dipilih karena tempat ini memang menyasar pengunjung yang ingin menghabiskan waktu sambil menyantap makanan lezat bersama orang-orang terkasih seperti teman atau keluarga. Itulah mengapa porsi makanan di restoran ini relatif banyak, cocok untuk dimakan beramai-ramai.


Selain itu, Anda juga bisa mencicipi Truffled Floss Fries, kentang goreng dengan minyak truffle, keju parmesan serta taburan abon.


Rasa pedas juga bisa ditemui di Bebek Matah, sajian yang terdiri dari nasi goreng bawang putih, sambal matah, potongan tomat dan timun khas Jepang serta daging bebek. 

Sekilas, Bebek Matah terlihat sama seperti makanan Indonesia lainnya, tapi sebenarnya daging bebeknya dimasak dengan teknik sous vide -- teknik slow cooking-- sehingga dagingnya terasa lembut.


Pewarta : Nanien Yuniar
Uploader : Admin Kalteng
Copyright © ANTARA 2024