Nanga Bulik (ANTARA) -
Pemerintah Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah menyambut baik pelaksanaan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) VIII tingkat kabupaten.
 
"Festival ini menjadi sarana strategis bagi anak-anak untuk mengembangkan potensinya di bidang keagamaan, seni, dan budaya," tutur Penjabat Bupati Lamandau Lilis Suriani di Nanga Bulik, Senin.
 
Pihaknya pun sangat mengapresiasi upaya BKPRMI dalam menyelenggarakan festival ini, sebab tak hanya sebagai ajang untuk berkompetisi, namun juga sebagai wadah silaturahmi dan pembinaan karakter Islami bagi anak-anak.

Baca juga: Lamandau perkuat komitmen melalui pelaksanaan rembuk stunting
 
Di sisi lain, pihaknya juga menyampaikan selamat atas dilantiknya Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Lamandau masa khidmat 2024-2028.
 
“Selamat kepada DPD BKPRM yang dilantik, semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi," harapnya.

Baca juga: Lulusan Polilaman diharap mampu membawa perubahan positif
 
Lebih lanjut Lilis Suriani menyampaikan agar kepengurusan yang baru ini dapat terus berinovasi dan berkolaborasi bersama pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan, melalui berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat bagi umat.
 
"BKPRMI memiliki peran yang sangat penting dalam membina dan membentuk karakter generasi muda yang berakhlak mulia dan beriman," jelas Lilis Suriani.

Baca juga: Penjabat Bupati: Budaya gotong royong merupakan nilai luhur bangsa

Baca juga: Pemkab Lamandau berupaya lakukan penanganan bencana secara cepat dan efektif

Baca juga: Kapolres Lamandau: Judi online dapat menyengsarakan

Pewarta : Yansyah/Arif Hidayat
Editor : Muhammad Arif Hidayat
Copyright © ANTARA 2024