Melissa dan Bimba Y Lola luncurkan koleksi terbaru musim panas

Selasa, 27 Agustus 2024 12:30 WIB

Jakarta (ANTARA) -
Jenama sepatu dan aksesoris dari Brazil Melissa berkolaborasi dengan jenama fashion asal Spanyol Bimba Y Lola menghadirkan koleksi terbaru modern untuk melengkapi musim panas.
 
Head of Marketing Communication Melissa Indonesia, Sara Calista mengatakan koleksi terbaru ini seiring dengan komitmen terhadap lingkungan dengan memakai bahan daur ulang, vegan dan fleksibel. Ini juga yang melatarbelakangi kerja sama dengan BIMBA Y LOLA, yang memiliki kombinasi ideal antara feminitas dan fleksibilitas serta modern dan klasik.
 
"Melissa dan BIMBA Y LOLA bukan hanya koleksi, ini adalah ekspresi fashion untuk musim panas. Lebih dari itu, koleksi ini merupakan bentuk implementasi bagaimana beauty meets sustainability,  dari kota hingga pantai, kolaborasi ini mengangkat keceriaan, kreativitas, dan tanggung jawab terhadap lingkungan kita. Optimism is a choice," katanya melalui keterangan pers yang diterima, Selasa.
 
Koleksi Melissa dan BIMBA Y LOLA mengeksplorasi DNA kedua merek dan hadir dalam tiga sandal jelly fisherman dan empat tas. Sandal jelly fisherman adalah reinterpretasi dari model ikonik Melissa Possesion, dirancang untuk menghadirkan inovasi dan kenyamanan. Tersedia dalam tiga warna, iridescent blue, salmon, and black.
Tas multifungsi, terinspirasi dari koleksi Bimba Y Lola, melengkapi koleksi kolaborasi ini dengan memadukan fungsi dan estetika, tanpa mengesampingkan aspek menyenangkab.
 
Pilihan ideal bagi para fashionenthusiast yang artsy dan menyukai desain-desain yang out-of-the-box Fashion items ini menggabungkan aroma ikonik tutti-frutti Melissa dengan fungsionalitas Bimba Y Lola. Tersedia dalam warna hitam, lime green, pink, dan biru.
 
Sara mengatakan untuk menandakan peluncuran koleksi terbaru, Melissa dan Bimba Y Lola mengadakan instalasi spesial yang mulai digelar pada 7 Agustus 2024 di Plaza Senayan.

Baca juga: Tips memilih wewangian untuk musim panas
 
"Pecinta Melissa dapat melihat dan mencoba secara langsung koleksi kolaborasi yang unik tapi sangat pas menjadi collectible items musim ini," katanya.
 
Peluncuran koleksi kolaborasi Melissa dan Bimba Y Lola ini menampilkan model global, Gabriela Brooks dalam foto-foto uturist besutan fotografer uturisticl Hedvig Jenning. Dengan hasil tampilan gaya uturistic ini berhasil menampilkan semangat musim panas yang tergambar dari koleksi ini.
 
Koleksi ini bisa didapatkan mulai harga Rp 1.150.000 untuk sandal dan Rp 1.100.000 untuk tas. Melissa dan Bimba Y Lola juga tersedia di online store www.melissa.co.id.

Baca juga: Kiat berbusana nyaman di tengah cuaca tak menentu

 

Pewarta : Fitra Ashari
Uploader : Admin Kalteng
Copyright © ANTARA 2024

Terkait

Pendaftaran CPNS Barito Selatan 15 September

13 September 2014 7:13 Wib, 2014

Election - Panwaslu Not Seriously Investigating Money Politics

14 April 2014 17:11 Wib, 2014

Elections - Campaigners Asked To Avoid Black Campaign

27 March 2014 15:36 Wib, 2014

Elections - Golkar Asks Legislative Candidates Not To Belittle Each Other

24 March 2014 21:29 Wib, 2014

Bpjs Kesehatan Diminta Sosialisasikan JKN Kepada Karyawan

04 January 2014 6:45 Wib, 2014
Terpopuler

PLN pastikan bertransaksi di PLN Mobile lebih murah dan mudah

Kabar Daerah - 18 October 2024 18:22 Wib

Inter Miami dipastikan jadi peserta Piala Dunia Antarklub 2025

Olahraga - 20 October 2024 20:05 Wib

Henderson bantu Nottingham Forest atasi perlawanan Palace

Olahraga - 22 October 2024 8:03 Wib

Rider Yamaha Aldi Satya Mahendra kembali ke Indonesia bawa pulang trofi

Olahraga - 23 October 2024 11:10 Wib

Legislator Gumas berharap pawai taaruf semakin meriah

Kabar Daerah - 20 jam lalu