Orlando Bloom dan Miranda Kerr akan bercerai

id Orlando Bloom dan Miranda Kerr akan bercerai

 Orlando Bloom dan Miranda Kerr akan bercerai

Orlando Bloom (reuters.com) istimewa

Jakarta (ANTARA News) - Bintang film "Lord of the Rings", Orlando Bloom dan istrinya yang supermodel, Miranda Kerr, tampaknya akan bercerai. Hal ini dikatakan oleh juru bicara mereka, sebagaimana dikutip dari majalah Touch dan dilansir dari The Sun.

Orlando (35) dan Miranda (27) telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang kini berusia 23 bulan.

"Saat ini, mereka memang  tidak tinggal bersama dan mencoba mencari tahu apa yang mereka inginkan selanjutnya," ujar satu sumber.

Spekulasi ini muncul setelah supermodel dari lini busana pakaian dalam, Victoria's Secret itu, seringkali terlihat di berbagai acara tanpa mengenakan cincin pernikahan.

"Ada banyak hal yang harus mereka bicarakan mengenai hubungan ini. Meskipun Orlando berada di tempat yang jauh untuk bekerja, ada banyak keganjilan yang terjadi," ujar seorang sumber kepada The Sun.

Namun, juru bicara keduanya menyangkal masalah rumah tangga yang dialami dua selebritis ini dan menyatakan bahwa mereka akan menghabiskan waktu liburan bersama-sama.

Baru-baru ini, saat Orlando tengah disibukkan dengan syuting film terbarunya, Zulu, di Afrika Selatan, sedangkan Miranda justru sering terlihat sibuk berpesta dengan aktor Leonardo DiCaprio.

The New York Daily News mengabarkan bahwa model asal Australia itu tampak asyik berpesta merayakan ulang tahun DiCaprio hingga waktu menjelang subuh. Seorang saksi mata menyatakan bahwa keduanya juga tampak saling menggoda.

(M048)