Pasangan Zamrud Optimis Menangi Pilkada Kotim

id Zamrud Optimis menang pilkada, Muhammad Rudini-H Supriadi, tim zamrud, ketua tim Muhammad Shaleh

Pasangan Zamrud Optimis Menangi Pilkada Kotim

Pasangan Zamrud (Muhammad Rudini-H Supriadi)

Sampai saat ini kami terus menggalang dukungan, meski dukungan dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua golongan terus mengalir,"
Sampit (Antara Kalteng) - Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, Muhammad Rudini-H Supriadi dengan jargon Zamrud optimis menangi pemilihan kepala daerah yang dijadwalkan berlangsung 9 Desember 2015.

"Sampai saat ini kami terus menggalang dukungan, meski dukungan dari tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua golongan terus mengalir," kata Ketua tim pemenangan pasangan Zamrud, Muhammad Shaleh kepada wartawan di Sampit, Senin.

Pasangan calon Zamrud disambut baik oleh semua lapisan masyarakat, tua maupun muda, laki-laki maupun perempuan. Dukungan yang berikan itu tulus, dan mereka tidak mengharapkan imbalan apapun.

Meski para pendukung tersebut tidak mengharapkan imbalan, namun pasangan calon Zamrud berjanji akan memberikan yang terbaik kepada daerah dan masyarakat jika terpilih nanti.

"Kami pasti memberikan yang terbaik untuk daerah dan masyarakat, untuk itu saya harap masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan memilih pasangan calon Zamrud, nomor urut 4 pada Pilkada 9 Desember 2015 nanti," katanya.

Shaleh mengatakan, menggalang dukungan masyarakat tidak hanya dilakukan oleh pasangan calon dan tim pemenangan, namun hal serupa juga dilakukan oleh istri pasangan calon, yakni Anggraina Elyas Muhammad Rudini dan Asiah H Supriadi.

Kedua perempuan tersebut menggalang dukungan masyarakat dari desa ke desa yang diberi nama perhimpunan wanita (Permata) Zamrud.

"Sampai saat ini para istri pasangan calon tersebut terus menggalang dukungan, dan anggotanya sudah mencapai ribuan orang dari semua kalangan masyarakat," katanya.

Kehadiran relawan Permata Zamrud diterima dengan baik oleh masyarakat karena siapa saja bisa bergabung di dalamnya, baik itu miskin maupun kaya, dan yang jelas Permata Zamrud tidak membedakan agama dan golongan.

"Tujuan mereka hanya satu, yaitu memenangkan pasangan calon Zamrud pada Pilkada 9 Desember 2015 nanti," katanya.