23 Pejabat Pemko Dapat Mobil Dinas Baru

id mobil baru untuk pejabat palangka raya, innvova,Toyota Avanza Veloz

23 Pejabat Pemko Dapat Mobil Dinas Baru

Pengadaan mobil dinas untuk diberikan kepada para Asisten Wali Kota, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan kepala bagian. (FOTO ANTARA Kalteng/Rendhik Andika)

Palangka Raya (Antara Kalteng) - Sebanyak 23 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah mendapat mobil dinas baru dengan total anggaran Rp3 miliar.

Ke-23 mobil dinas itu diberikan kepada para Asisten Wali Kota, kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan kepala bagian, kata Kepala Badan Pengelola Aset kota, Zakaria di Palangka Raya, Kamis.

Kendaraan dinas untuk pejabat "Kota Cantik" Palangka Raya itu 11 di antaranya berupa Toyota Avanza Veloz, tiga lainnya berjenis Kijang Innova G Matic dan sisanya adalah Spin Cevroled.

"Innova untuk pada asisten, Veloz diberikan kepada Kepala SKPD sementara Cevrolet untuk pada kepala badan," kata Zakaria.

Sementara itu, mobil dinas yang sebelumnya digunakan oleh 23 pejabat pemerintahan Ibu Kota Provinsi berjuluk "Bumi Tambun Bungai" itu dikembalikan kepada bagian aset.

"Setelah semua kembali nanti ada penunjukan dari pak wali mobil itu diarahkan kemana karena sampai saat ini banyak sekretaris kepala dinas dan badan yang belum mendapat kendaraan dinas," tambahnya.

Sementara itu, Wali Kota Palangka Raya Riban Satia mengatakan dengan diserahkannya sejumlah mobil dinas tersebut agar para pejabat dapat meningkatkan kualitas kinerjanya.

"Ini kita berikan sebagai penunjang kinerja mereka. Semoga dengan mobil dinas ini kepala dinas dan badan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat karena semua yang dimiliki atau diberikan ini juga berasal dari mereka," kata Wali Kota Palangka Raya ke-11 itu.

Pewarta :
Editor : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2015

Komentar