Jenazah Feby Kurnia Tiba Di Batam

id Jenazah, Feby Kurnia, Tiba Di Batam, mahasiswi UGM, Mahasiswi, pembunuhan

Jenazah Feby Kurnia Tiba Di Batam

Ilustrasi (ANTARA News/Lukisatrio)

Batam (Antara Kalteng) - Jenazah Feby Kurnia, mahasiswi UGM yang ditemukan meninggal di toilet kampus Selasa sekitar pukul 09.30 WIB tiba di Terminal Kargo Bandara Internasional Hang Nadim Batam setelah diterbangkan dari Yogyakarta.

Kedatangan jenazah sudah ditunggu sejumlah kerabat. Setelah tiba, jenazah langsung dibawa ambulans ke rumah duka di Sungai Panas Batam.

"Selanjutnya akan dimakamkan hari ini juga," kata kerabat korban yang menjemput di terminal kargo Hang Nadim Batam, Hendi.

Ia mengatakan jenazah mahasiswi cerdas ini diterbangkan bersama ibunya dari Yogyakarta Selasa pagi menggunakan pesawat Lion Air.

"Ibunya ada dalam satu pesawat yang sama dengan jenazah. Ibunya di terminal kedatangan," kata dia.

Dari bandara, jenazah langsung dibawa ke rumah duka yang berjarak sekitar 15 kilometer.

Mahasiswi ini ditemukan meninggal di kamar mandi Gedung S-2 dan S-3 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada Yogyakarta, Senin petang. Dia menjadi korban pembunuhan.

Pelaku diketahui bernama Eko Agus Nugroho (26), warga Wonokromo, Pleret, Bantul, Yogyakarta dan sudah ditangkap Polres Sleman di pinggir jalan depan rumah pelaku Senin sore. Pelaku bekerja sebagai petugas kebersiham Kampus UGM. Dia sudah nengakui perbuatannya.

Keluarga korban berharap polisi bisa mengusut tuntas kasus meninggalnya Feby, sedangkan sejak Senin lalu  rumah duka banyak didatangi kerabat dan tetangga yang berbelasungkawa.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar