Tur Global BIGBANG Ditutup Di Hong Kong

id Tur Global BIGBANG Ditutup Di Hong Kong, BIGBANG, YG Entertainment, East Kowloon Cruise Terminal Outdoor Activities Square, Bae Bae

Tur Global BIGBANG Ditutup Di Hong Kong

Screen capture video musik "Fuxxx It" Bigbang. (Youtube.com)

Seoul (Antara Kalteng) - Boyband asal Korea Selatan BIGBANG tampil di pemberhentian terakhir dalam tur globalnya di Hong Kong pada Minggu (22/1).

Kantor berita Yonhap melaporkan, manajemen BIGBANG YG Entertainment, Senin, mengatakan bahwa BIGBANG dengan sukses menutup tur global yang dimulai pada Juli 2016 untuk merayakan ulang tahun ke-10 itu.

Boyband beranggotakan lima orang tersebut menggelar 24 konser di enam kota, dan berhasil menarik lebih dari 1,1 juta penggemar.

Bagi penggemar BIGBANG di seluruh dunia, tur tersebut merupakan kesempatan terakhir untuk melihat boyband tersebut secara utuh sebelum rapper T.O.P memulai wajib militernya pada 9 Februari.

Gedung konser, East Kowloon Cruise Terminal Outdoor Activities Square, penuh sesak dengan VIP (sebutan penggemar BIGBANG) yang membawa banner bertuliskan kata-kata yang mendukung boyband tersebut serta crown-stick kuning. Sejumlah media ternama Hong Kong meliput acara tersebut.

"Saya berharap dapat berbagi lagi saat-saat bahagia dengan Anda semua. Saya akan segera kembali," kata T.O.P.

Para penggemar bersorak keras ketika para member BIGBANG menyapa fans dalam beberapa bahasa dan mulai tampil dengan lagu-lagu populer mereka seperti "Last Dance", "Lies" dan "Bae Bae".

Tidak hanya pertunjukan grup yang profesional, tetapi efek panggung spektakuler juga menarik perhatian penonton konser tersebut.

"Fans tidak akan dapat menikmati BIGBANG secara keseluruhan untuk saat ini. Namun, setiap member akan tampil solo," katanya sebagaimana dinyatakan Yonhap.

Penerjemah: Arindra Meodia


Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar