Juferri Simon Gantikan Andrey Narang Sebagai Ketua IMI Kalteng

id Juferri Simon,IMI Kalteng,Aklamasi,Juferri Simon Gantikan Andrey Narang

Ketua terpilih Pengprov IMI Kalteng Juferri Simon saat menyampaikan visi dan misi pada Musprov IMI Kalteng di Palangka Raya, Minggu (28/1/18). (Foto Antara Kalteng/Kasriadi)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Juferri Simon terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalimantan Tengah masa bakti 2017-2021.

Terpilihnya mantan Ketua Koordinator Wilayah IMI Kota Palangka Raya itu setelah peserta musyawarah provinsi IMI Kalteng Tahun 2018 memilih Juferri secara aklamasi di Palangka Raya, Minggu.

Juferri menggantikan Ketua IMI Kalteng sebelumnya Andrey L Narang yang telah memimpin organisasi itu selama dua periode atau delapan tahun.

Terpilihnya secara aklamasi dia karena saat dilakukan penjaringan hanya ada satu nama yang mendaftar sebagai calon.

Pada musprov yang dipimpin Sigit K Yunianto yang juga Ketua DPRD Kota Palangka Raya itu, dihadiri 14 ketua Korwil IMI dan 53 klub motor di Kalteng serta 19 peninjau.

"Kita bersyukur pada pemilihan Ketua IMI Kalteng ini berlangsung lancar dan damai, " kata Sigit yang juga menjabat Ketua Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Provinsi Kalteng itu.

Baca: IMI Kalteng Dorong Pemkab Kotim Bangun Sirkuit

Kegiatan tersebut juga dihadiri Biro Keanggotaan Pengurus Pusat IMI Roni Arifudin dan Sekretaris Bidang Organisasi Nasrul Fuad.

Ketua Pengprov IMI Kalteng terpilih Juferri Simon mengatakan akan berupaya meningkatkan kebersamaan dan gotong royong bersama pecinta otomotif di daerah itu .

"Hal itu demi terciptanya IMI yang berkualitas modern, solid, dan mandiri dan untuk tercapainya tujuan itu saya berupaya membuat program-program kerja yang mengedepankan komunikasi dan keterbukaan baik pengurus provinsi, korwil, maupun klub yang ada di Kalteng," katanya. 

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar