Aries-Fawzi yakini nomor 4 anugerah dari Tuhan

id Aries M Narang,Habib Said Akhamd Fawzi Zain Bachsin,Aries-Fawzi,Palangka Raya

Paslon calon wali kota dan wakil wali kota Palangka Raya Aries Markorius Narang-Habib Said Akhamd Fawzi Zain Bachsin (Foto Antara Kalteng/Rendhik Andika)

"Kami juga meyakini bahwa nomor empat ini menjadi pilihan masyarakat Kota Palangka Raya saat berada di tempat pemungutan suara (TPS)
Palangka Raya (Kalteng Antaranews) - Calon Wali Kota Palangka Raya Aries Markorius Narang SE MSI berpasangan dengan Habib Said Akhamd Fawzi Zain Bachsin SH meyakini nomor empat yang didapat pihaknya merupakan anugerah sekaligus petunjuk dari Tuhan Yang Maha Esa untuk mengabdi kepada negara Ini. 

Di mana Negara Indonesia memiliki empat pilar Kebangsaan yang terdiri dari Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Undang-undang Dasar 1945, kata Aries M Narang usai mengikuti pencabutan nomor urut yang dilaksanakan KPU Kota Palangka Raya, Selasa. 

"Kami juga meyakini bahwa nomor empat ini menjadi pilihan masyarakat Kota Palangka Raya saat berada di tempat pemungutan suara (TPS)," ucapnya sembari menegaskan bahwa pihaknya tetap menggunakan salam jempol.

Pria yang pernah menjabat Ketua DPRD Kota Palangka Raya ini pun berjanji akan berupaya keras dan konsisten merealisasikan keinginan dari seluruh masyarakat di ibukota Provinsi Kalteng. Di mana masyarakat tentu menginginkan pemimpin baru dan wajah baru Kota Palangka Raya.

"Saya bersama bapak Habib Said Akhamd Fawzi Zain Bachsin akan teratur dalam mengatur pembangunan di Palangka Raya ini. Itu diperlukan agar keinginan masyarakat terhadap pemimpin baru Kota Palangka Raya terwujud," kata Aries.

Hasil pencabutan nomor urut yang telah dilakukan KPU Kota Palangka Raya, Paslon Tuti Dau-Rahmadi HN nomor urut satu, H Rusliansyah-Rogas Usup nomor urut dua, Fairid Naparin-Umi Mastika nomor urut tiga, dan Aries-Fawzi nomor urut empat.

Pewarta :
Editor: Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar