Ini permohonan Van Dijk dengan klubnya untuk menjuarai Liga Champions

id Liverpool, Virgil van Dijk,Liga Champions

Virgil van Dijk. (Liverpool FC)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Bek Liverpool Virgil van Dijk memohon klubnya untuk menuntaskan musim ini dengan memenangkan final Liga Champions melawan Real Madrid 26 Mei nanti di Kiev, Ukraina.

Klub Merseyside yang finis pada urutan empat Liga Premier itu sedang berjuang merebut tahta juara Eropa keenam kalinya setelah menghempaskan Porto, Manchester City dan AS Roma dalam perjalanan ke Kiev.

"Musim yang hebat untuk Liverpool dan semoga kami bisa menuntaskan semua itu di Kiev," kata Van Dijk yang bergabung dari Southampton ke Liverpool Januari lalu.

"Kami akan bersiap sebaik mungkin. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kami tahu mereka sangat berkualitas. Tetapi kami tidak lupa bahwa kami juga punya begitu banyak kualitas."

"Kami perlu ke Kiev dengan penuh kepercayaan diri. Kami layak berada di sana, oleh karena itu kami mesti membuktikannya, mesti berani dan mengerjakan tugas kami. Kemudian kita akan lihat apa yang akan terjadi."

Trisula Liverpool --Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino-- telah mencetak 46 gol pada 14 pertandingan Liga Champions sebelum ke final.

Liverpool punya bekal bagus dalam menghadapi Madrid setelah menang 4-0 melawan Brighton and Hove Albion pada pertandingan terakhir liga tetapi akan menghadapi batu ujian yang keras mengingat klub Spanyol itu tengah bernafsu merebut gelar ketika berturut-turut Liga Champions dan total yang ke-13 kalinya, demikian Reuters.

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar