Cawabup Gumas Efrensia merasa difitnah, apa itu?

id eferensia, pilkada gumas,panwas gumas, tim LOTO

Cawabup Gumas Efrensia merasa difitnah, apa itu?

Efrensia LP Umbing didampingi suami saat menggelar konfrensi pers di kediamannya, Selasa siang (26/6/18) (Foto Antara Kalteng/Jemmy Kamis)

Kuala Kurun (Antaranews Kalteng) - Calon Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) Pilkada 2018 dari Paslon nomor urut 3, Efrensia LP Umbing merasa terusik atas pelaporan tim LOTO yang ada menyebut-nyebut namanya. 

Ia pun merasa perlu untuk menggelar klarifikasi pers di kediamannya yang terletak di Jalan Letjen Suprapto Kuala Kurun, Selasa siang (26/6/18).

"Saya merasa difitnah, tidak benar jika saya ada melakukan money politics atau politik uang. Saya merasa perlu melakukan klarifikasi karena nama baik saya tercemar," ucapnya.

Ia mengatakan, andai saja dirinya ada melakukan seperti yang dituduhkan maka sudah tentu mendapat teguran dari Panwas. "Kami mengikuti aturan dan ketentuan selama masa kampanye dan tahapan lainnya," katanya.

Ia juga menyesalkan, termuatnya laporan yang ada menyebut namanya dan nomor urut Paslon dalam pemberitaan media massa, tanpa adanya konfirmasi.

"Seharusnya dikonfirmasi biar berimbang. Kalau begini saya merasa dirugikan," tandasnya.

Ia menambahkan, akan mempertimbangkan untuk melakukan upaya hukum atas pelaporan tim Paslon LOTO itu. "Tapi soal itu semua nanti, setelah pencoblosan akan saya bicarakan dulu dengan tim bagian hukum kami," demikian Efrensia.