Ludesnya merchandise YG, sambut kedatangan Lisa Blackpink

id Lisa blackpink,kpop,merchandise yg

Ludesnya merchandise YG, sambut kedatangan Lisa Blackpink

Lisa Blackpink (kiri) (instagram/blackpinkofficial)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Antusiasme penggemar K-pop yang menantikan kedatangan Lisa, anggota grup Korea Selatan Blackpink, terlihat dari penjualan merchandise YG di platform e-commerce Shopee.

Shopee bekerja sama dengan K-Pop YG Entertainment meluncurkan YG Official Shop di Shopee pada tanggal 31 Juli menuai antusiasme yang tinggi. 3000 pembeli pertama punya kesempatan menemui Lisa Blackpink serta Krunk, maskot biru YG, pada 9 Agustus 2018 di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.

Hanya dalam hitungan 12 menit dari pembukaan YG Official Shop, sebanyak 3.000 merchandise resmi dari YG sudah ludes terjual.

“Bagi yang belum mendapat kesempatan untuk mendapatkan produk resmi dari YG, jangan khawatir, karena kami dengan YG Group akan selalu berusaha mengakomodir keinginan pengguna dan pecinta K-Pop di Indonesia,” kata Rezki Yanuar, Country Brand Manager, Shopee dalam keterangan pers.

Kedatangan Lisa menandai peluncuran Moonshot, merek produk kecantikan di bawah naungan YG Group dan YG Official Shop secara resmi di Shopee.

Kolaborasi Shopee dan YG Group akan memberikan akses bagi para fans K-Pop di Indonesia untuk membeli produk-produk kecantikan dari Moonshot dan merchandise resmi dari artis YG.

Blackpink yang beranggotakan Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose sudah menelurkan lagu-lagu seperti "Boombayah", "Whistle" dan "DDU-DU DDU-DU".

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar