Kategori terbaru dari LINE Indonesia

id line,kategori,lomba creativate

LINE. (line.me) (Ist)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Line Indonesia kembali menggelar kompetisi tahunan bagi para pembuat konten kreatif dan digital, Creativate, yang tahun ini digelar dengan tema “Bangga Indonesia”.

“Kami memeperkaya konten kami agar mendapat audiens yang lebih luas sejalan dengan tema Bangga Indonesia,” kata Managing Director LINE Indonesia, Dale Kim, saat jumpa pers di Jakarta, Senin.

Di samping kategori yang sudah ada di kompetisi sebelumnya, yaitu Sticker, Webtoon dan Chatbot, LINE Creativate 2018 menambah kategori bisnis dan kreasi  konten video LINE Today tahun ini.

Kategori rencana bisnis LINE Shopping ditujukan bagi para pelaku wirausaha yang akan dibagi dalam bidang kecantikan, fesyen dan gaya hidup. Kompetisi ini dibuka mulai hari ini hingga 20 Oktober 2018.

Di kategori kreasi konten LINE Today, peserta bisa membuat video berformat mp4 dengan durasi 60 detik yang berisi konten bertema “Ini Indonesia”, mulai 27 Agustus hingga 20 Oktober.

Selain kategori baru tersebut, LINE juga akan memasukkan Let’s get Rich Championship dalam ajang ini, mulai 1 September  hingga semifinal pada 18 November, hari terakhir puncak perayaan LINE Creativate yang akan digelar pada 16-18 November.

Dua pemenang terpilih akan mewakili Indonesia dalam ajang Let’s Get Rich World Cup 2018 di Jepang.

Sementara itu, untuk kategori yang telah lebih dulu ada, LINE kembali menggelar kompetisi komik Webtoon mulai 1 September hingga 31 Oktober. Kreator diminta untuk menciptakan tiga episode berturut-turut, masing-masing berisi 30 panel, dengan tema “Wanita Indonesia”.

Untuk Stickers, yang dimulai 27 Agustus-31 Oktober, karakter stiker harus sesuai dengan tema “Drwa Your Feelings”.

Kompetisi untuk Chatbot dimulai 27 Agustus sampai 7 Oktober. Pengembang diminta menciptakan chatbot menggunankan LINE Messaging API untuk platform LINE, yang dibagi dalam bidang Fun, Productivity, Knowledge, Student dan Prototype.

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar