Chery luncurkan line-up OMODA 5 di GIIAS Semarang 2023

id Chery ,OMODA 5,giias semarang

Chery luncurkan line-up OMODA 5 di GIIAS Semarang 2023

PT Chery Sales Indonesia menghadirkan empat lini unit unggulannya yaitu OMODA 5 EV, OMODA 5 RZ, OMODA 5 GT FWD, dan TIGGO 8 Pro pada ajang GIIAS)Semarang 2023 di Marina Convention Center 18-22 Oktober 2023. (ANTARA/HO/CSI)

Jakarta (ANTARA) - PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) untuk merek premium Chery di Indonesia menghadirkan empat line-up unggulan yaitu OMODA 5 EV, OMODA 5 RZ, OMODA 5 GT FWD, dan TIGGO 8 Pro pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2023 di Marina Convention Center 18-22 Oktober 2023.

Selama lima hari, Kota Semarang akan menjadi saksi pertama kali Chery memperkenalkan seluruh lini Chery OMODA 5 dalam sebuah eksibisi otomotif. Para pengunjung dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk melihat dan merasakan jajaran dari OMODA 5 Family seperti OMODA 5 EV, OMODA 5 GT, dan OMODA 5 RZ yang telah memulai debut lebih dulu di pasar otomotif Indonesia pada awal tahun 2023.

Selain itu, Chery juga membawa SUV premium TIGGO 8 PRO yang telah sering mendapatkan anugerah sebagai SUV Terbaik dalam berbagai penghargaan otomotif di Indonesia.

"Kini Chery memiliki semakin banyak model yang bisa menjadi pilihan bagi pecinta otomotif Indonesia. Ajang GIIAS Semarang 2023 ini merupakan salah satu kesempatan kami untuk memperkenalkan model-model terbaru dari Chery kepada pasar yang lebih luas,” ujar Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia Qu Jizong melalui keterangan tertulis, Rabu (18/10).

Baca juga: Chery siapkan Jaecoo untuk hadir di pasar Indonesia

Qu Jizong mengatakan bahwa Chery OMODA 5 EV adalah mobil listrik dari masa depan yang hadir dengan desain dan teknologi futuristik sekaligus sebagai bentuk komitmen Chery menciptakan kendaraan ramah lingkungan.

Chery OMODA 5 GT dengan mesin 1.600CC DCT memiliki performa mesin lebih agresif, desain yang lebih futuristik dan tegas, serta hadir dalam dua varian yaitu Front Wheel Drive (FWD) dan All Whell Drive (AWD).

Chery OMODA 5 1.500CC CVT saat ini menjadi model yang paling banyak diminati oleh pecinta otomotif di Indonesia. Selain itu, Chery TIGGO 8 Pro juga banyak dipesan karena dapat mewakili karakter masyarakat urban yang menyukai fitur berteknologi tinggi dengan desain premium dan bergaya lewat interior first class cabin yang menawan.

Pengunjung GIIAS Semarang 2023 akan memiliki kesempatan unik untuk menguji dan merasakan rangkaian produk premium Chery, termasuk OMODA 5 GT dan TIGGO 8 PRO dengan berpartisipasi di zona test drive. Selain itu, Chery juga akan menghadirkan program penjualan menarik di GIIAS Semarang 2023.

Baca juga: Kini Chery juga hadirkan produk elektronik

Selain itu, Chery menawarkan program purnajual termasuk garansi mesin hingga 1.000.000km atau 10 tahun, garansi kendaraan hingga 150.000km atau enam tahun, perawatan gratis hingga 60.000km atau empat tahun. Keseluruhan layanan Chery mengacu kepada Chery 6 Star Service yang berstandar tinggi, profesional, sigap, efisien, dan memberikan kemudahan kepada konsumen.

Chery OMODA 5 GT sudah dapat langsung dipesan di GIIAS Semarang dan diler Chery seluruh Indonesia dengan biaya pemesanan minimal sebesar Rp10.000.000.

"Chery telah menjadi pelopor dalam menyajikan teknologi berkendara terkini dan momentum ini adalah bukti nyata dari komitmen untuk menjawab kebutuhan para pengguna. Chery berharap dapat membangkitkan gairah otomotif di Jawa Tengah dan sekitarnya dan juga menyajikan produk-produk premium berkualitas tinggi serta berteknologi futuristik," tutup Qu Jizong.

Baca juga: Chery berikan enam mode berkendara di OMODA 5 GT AWD (4x4)

Baca juga: Chery akan meluncurkan tiga SUV baru untuk pasar Eropa

Baca juga: Chery siapkan model baru untuk lini seri TIGGO Pro