Chery berikan enam mode berkendara di OMODA 5 GT AWD (4x4)

id Chery,OMODA 5 GT AWD,Mode berkendara

Chery berikan enam mode berkendara di OMODA 5 GT AWD (4x4)

Chery OMODA 5 GT menghadirkan varian FWD dan AWD (4x4) yang diklaim menjadi pilihan terbaik bagi pecinta SUV Crossover dengan tampilan dan kualitas premium didukung enam mode berkendara. (ANTARA/HO/CSI)

Jakarta (ANTARA) - PT Chery Sales Indonesia menghadirkan Chery OMODA 5 GT dalam varian FWD dan AWD (4x4) yang diklaim menjadi pilihan terbaik bagi pecinta SUV Crossover dengan tampilan dan kualitas premium didukung enam mode berkendara dan performa mesin yang lebih agresif, serta desain dan teknologi yang lebih futuristik.

Pihak perusahaan juga beranggapan bahwa Chery OMODA 5 GT AWD akan siap mengeksplorasi berbagai jenis kontur dan tekstur jalanan di Indonesia. Dari efisiensi bahan bakar hingga petualangan luar jalan, Chery OMODA 5 GT AWD merupakan manifestasi komitmen Chery untuk memberikan pilihan premium terbaik kepada pelanggan.

"Kami dengan bangga mempersembahkan Chery OMODA 5 GT AWD kepada pasar otomotif Indonesia. Kendaraan ini akan membawa pengalaman berkendara yang tak tertandingi dengan enam mode berkendara yang dirancang khusus agar mudah beradaptasi dengan berbagai kondisi jalanan di Indonesia," jelas Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia Qu Jizong lewat keterangan resmi di Jakarta, Kamis (5/10).

Baca juga: Chery OMODA 5 EV catat pemesanan 100 unit selama GIIAS 2023

Qu Jizong mengungkapkan bahwa Chery OMODA 5 GT AWD hadir dengan enam mode berkendara yang diciptakan secara khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa.

Setiap mode memiliki karakteristik unik yang sesuai dengan berbagai situasi di jalanan Indonesia, membuat setiap perjalanan menjadi petualangan yang tak terlupakan. 
Chery OMODA 5 GT hadir dalam varian FWD dan AWD (4x4) yang diklaim menjadi pilihan terbaik bagi pecinta SUV Crossover dengan tampilan dan kualitas premium didukung enam mode berkendara. (ANTARA/HO/CSI)


Keenam mode berkendara tersebut adalah ECO yang akan memaksimalkan efisiensi bahan bakar sekaligus mendukung gaya berkendara yang ramah lingkungan, NORMAL yang cocok sebagai mitra setia untuk menghadapi rutinitas harian lewat pengalaman berkendara yang nyaman dan efisien, dan SPORT yaitu mode bagi pecinta adrenalin karena menawarkan akselerasi dan respons yang agresif dan tajam.

Selain itu, tiga pilihan mode berkendara Chery OMODA 5 GT AWD lainnya adalah MUD untuk memberikan rasa percaya diri kepada pengemudi kala melalui rute menantang dan berlumpur, SNOW yaitu mode ketika menghadapi permukaan jalan yang basah dan licin berbekal traksi lebih pada putaran roda, dan OFF ROAD yang berguna kala menjelajahi jalanan terpencil.

Dengan Chery OMODA 5 GT AWD, Qu Jizong melanjutkan, tidak ada lagi batasan dalam perjalanan dan semua kondisi jalanan akan siap dihadapi dengan keyakinan dan kenyamanan dari performa mesin, fitur-fitur berteknologi, dan sistem keamanan yang dimilikinya.

Baca juga: Chery OMODA 5 EV unjuk gigi di GIIAS 2023

Dibekali dengan mesin 1.600 T GDI yang bertenaga 197 HP dan torsi 290 Nm, Chery OMODA 5 GT AWD menjanjikan performa yang andal.

Transmisi Kopling Ganda (DCT) 7-Percepatan yang disalurkan ke semua roda meningkatkan kontrol dan dinamika berkendara. Suspensi Independent Multilink menambah stabilitas dan kenyamanan.

Chery juga menanamkan teknologi canggih dalam mesinnya dengan Intelligent Combustion System (iHEC) yang meningkatkan efisiensi termal hingga 41%. Dengan hanya perbedaan 3% dalam konsumsi bahan bakar antara varian FWD dan AWD, OMODA 5 GT memadukan performa dan efisiensi secara sempurna.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) merek premium Chery di Indonesia resmi menjual Chery OMODA 5 GT AWD dengan harga Rp488.800.00 (Jakarta).

"Chery OMODA 5 GT adalah kendaraan yang menyatukan kualitas produk, kenyamanan, dan inovasi teknologi. Kami berkomitmen untuk memberikan pilihan premium kepada pasar otomotif Indonesia," kata Qu Jizong.

Dia menambahkan bahwa setiap pembelian OMODA 5 GT dilengkapi dengan layanan purnajual yang tak tertandingi, termasuk garansi mesin hingga 1.000.000 km atau 10 tahun, garansi kendaraan hingga 150.000 km atau enam tahun, serta perawatan dan suku cadang gratis hingga 60.000 km atau empat tahun.