BTS berterimakasih setelah alami hal ini

id bts,kpop,Billboard 200

BTS berterimakasih setelah alami hal ini

Boygroup asal Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan (BTS). (Yonhap)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Boy group Bangtan Sonyeondan (BTS) kembali memuncaki tangga Billboard 200 dan karenanya mereka berterima kasih pada para penggemarnya (Army).

BTS mengirimkan pesan berisi ucapan terima kasihnya itu melalui melalui akun Twitternya pada Senin (3/9). "Suatu kehormatan berada di posisi 1 Billboard 200 untuk kedua kalinya. Terima kasih (Army) dan kami bersyukur bisa melanjutkan festival. Terima kasih!," tulis mereka.
 

@BTS_twt

200 1 .. ~~ !!


Sebelumnya, pihak Billboard pada Minggu (2/9) mengungkapkan bahwa "Love Yourself: Answer" terjual 185 ribu keping pada minggu lalu. Angka ini merupakan gabungan antara penjualan fisik album dan streaming.

"BTS menjadi satu-satunya musisi K-pop yang albumnya menduduki posisi nomor 1 dan ini tercapai dua kali. Mereka juga memuncaki 10 besar sejak "Love Yourself: Her" yang berada di posisi ke-7," kata mereka.

Album BTS juga menjadi salah satu dari tiga terbesar untuk kategori album pop di Billboard selama 2018 setelah "Man of the Woods" milik Justin Timberlake dan "Sweetener" milik Ariana Grande, yang terjual masing-masing 293 ribu dan 231 ribu unit.

Kini, RM, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V dan Jungkook bersiap bertolak ke Amerika Serikat untuk memulai tur konser internasional mereka  yang bertajuk "Love Yourself".