Duet Kaka Slank dan Bupati Kobar bikin heboh penonton

id Duet Kaka Slank dan Bupati Kobar bikin heboh penonton,Slank,Anti narkoba,Hoax,Bupati,Kotawaringin Barat,Nurhidayah,Kaka Slank

Duet Kaka Slank dan Bupati Kobar bikin heboh penonton

Bupati Kobar Hj Nurhidayah berduet dengan Kaka Slank saat konser bertajuk Pentas Hiburan Rakyat yang digelar di Lapangan Sampuraga Pangkalan Bun, Selasa (9/10/2018) malam. (Foto Antaranews Kalteng/Hendri Gunawan)

Pangkalan Bun (Antaranews Kalteng) - Konser band papan atas, Slank di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat Kalimantan Tengah, Selasa (9/10) malam, berlangsung semarak, bahkan penonton makin heboh ketika Kaka sang vokalis, berduet dengan Bupati Hj Nurhidayah.

"Suara Bu Bupati bagus," puji Kaka usai berduet menyanyikan lagu berjudul Ku Tak Bisa dengan Bupati Hj Nurhidayah.

Tepuk tangan meriah ketika Kaka dan Nurhidayah bernyanyi. Masyarakat tidak menyangka kepala daerah mereka ternyata pandai bernyanyi, bahkan berduet dengan vokalis band papan atas tersebut.

Slank menjadi bintang tamu dalam konser bertajuk 'Pentas Hiburan Rakyat' yang digelar di Lapangan Sampuraga Pangkalan Bun. Kegiatan ini untuk memperingati Hari Jadi ke-59 Kabupaten Kotawaringin Barat.

Ribuan masyarakat memadati lapangan menyaksikan penampilan band legendaris tersebut. Slank tampil sangat menghibur dengan kualitas musik mereka yang khas. Momen ini juga dimanfaatkan Kaka Slank untuk mengampanyekan perang melawan narkoba dan hoax.

"Saya dengar di sini beli sabu sudah kaya beli garam. Kemarin baca di internet Polres Kobar berhasil amankan sabu seberat 300 gram. Sekarang ini Indonesia zaman now, nggak bisa kalau kita masih pakai narkoba," ucap Kaka.

Kaka menambahkan, Indonesia akan tertinggal dari negara lain jika rakyatnya menjadi pengguna narkoba. Narkoba akan merusak masyarakat, khususnya generasi muda dan berdampak pada terancamnya kekuatan negara ini.

"Ciri ciri orang pakai narkoba, sama teman bisa berantem, sama tetangga berantem, nonton konser berantem. Mulai malam ini, kita harus jauh-jauh dari narkoba," ucapnya kepada ribuan penonton yang memadati lapangan Sampuraga Pangkalan Bun.

Tak mau kalah dengan Kaka, Bimbim sang drumer juga ikut mengajak penonton yang hadir untuk memerangi berita hoax.

"Jika ketemu dengan yang suka bikin hoax, suka berbohong, suka menjelek-jelekkan dan memfitnah di sosial media, mending kita block bareng-bareng. Tapi sebelum di block kita kasih dulu hastag pala lu peyang," ucap Bimbim.

Dalam konser ini, Slank membawakan sekitar 15 judul lagu. Lagu berjudul I Miss U But I Hate U manjadi lagu pertama yang mereka nyanyikan, dilanjutkan lagu berjudul Gara-gara Kamu, Mawar Merah, Mars Slankers, Garuda Pancasila, Virus, Balikin, dan Tong Kosong.

Kemudian, Bimbim mengambil inisiatif menyanyikan lagu berjudul Bimbim Jangan Menangis dengan diiringi lantunan keyboard dari Ridho, sementara Kaka dan Ivanka beristirahat sejak.

Setelah itu, mereka berempat kembali membuat lapangan Sampuraga bergema. Semua penonton yang hadir ikut bernyanyi ketika lagu berjudul Terlalu Manis dimainkan.

Di penghujung acara, lagu berjudul Kamu Harus Pulang dan Ngeslank Rame-rame menjadi persembahan terakhir sekaligus penutup konser bertajuk pentas hiburan rakyat.