Pemandu lagu dibunuh sepasang kekasih

id pemandu lagu,dibunuh,sepasang kekasih,jasad,di lemari,jambi

Pemandu lagu dibunuh sepasang kekasih

ilustrasi (foto raiscahyatriputra.blogspot.com) (istimewa)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap pelaku pembunuhan terhadap wanita CIP yang jasadnya ditemukan dalam lemari merupakan pasangan kekasih, yakni pria berinisial YP dan perempuan NR.

"Katanya NR itu pacarnya YP," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar di Jakarta, Rabu.

Indra mengatakan YP berprofesi sebagai pekerja lepas, sedangkan NR menjadi pemandu lagu pada salah satu tempat hiburan malam di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan.

NR baru bekerja selama sepekan di tempat kerja itu bersama korban CIP yang sudah bekerja selama tiga tahun sebagai pemandu lagu untuk mendampingi pelanggan.

Diungkapkan Indra, NR bersama pria kekasihnya itu menumpang menginap di kos yang ditempati CIP selama sepekan di daerah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan itu menuturkan penyidik akan mendalami seluruh informasi terkait pembunuhan terhadap wanita tersebut.

Namun, berdasarkan pemeriksaan sementara, pembunuhan itu diawali perselisihan akibat uang titipan dari tamu tempat hiburan malam yang diberikan untuk NR melalui CIP tidak sesuai nominalnya.

Akibatnya, NR dan YP terlibat pertengkaran hingga terjadi pembunuhan terhadap CIP yang jasadnya ditemukan dalam lemari.

Kedua tersangka diciduk anggota Polres Merangin, Jambi saat berupaya melarikan diri usai membunuh korban pada Selasa (20/11).