Apacer rilis hard disk portabel militer dengan desain elegan

id Apacer,Teknologi,Hard Disk,Perusahaan Teknologi

Apacer rilis hard disk portabel militer dengan desain elegan

Hard disk portabel antigetar AC731 USB 3.1 Gen 1 kelas militer Apacer (CyberMedia Communications Indonesia)

Hard disk portabel antigetar AC731 USB 3.1 Gen 1 kelas militer adalah karya seni Apacer yang termutakhir
Jakarta (Antaranews Kalteng) - Apacer perusahaan yang dikenal dengan produk memori dan perangkat keras atau perangkat lunak penyimpanan digital itu akhirnya secara resmi meluncurkan Hard Disk portabel tahan banting, anti getar kelas militer yang mampu bertahan dari kerusakan akibat jatuh, bahkan dari tekanan air selama waktu tertentu.

Hard disk AC731 tersebut sendiri telah lulus uji transisi jatuh dari ketinggian 1,2 meter dan telah memiliki sertifikasi IP68 untuk perlindungan anti air dan anti debu, lengkap dengan fitur anti getaran berkat struktur suspensi internalnya. Hal itu disampaikan secara resmi oleh perusahaan Apacer melalui rilis resminya, di Palangka Raya, Rabu.

Apacer mengklaim hard disk portabel anti getar kelas militer yang terbaru itu memiliki USB 3.1 Gen 1 tersebut juga tampil dengan desain elegan bernuansa bisnis serta pengakuan dari Taiwan Excellence Award 2019 mampu mengalahkan ribuan produk lainnya.

AC731 merupakan perpaduan desain elegan dan casing hitam mewah serta panel emas champagne menjadikannya hard disk yang sempurna untuk para profesional modern yang menyukai kemewahan.
Hard disk portabel antigetar AC731 USB 3.1 Gen 1 kelas militer Apacer (CyberMedia Communications Indonesia)


Hard disk portabel antigetar AC731 USB 3.1 Gen 1 kelas militer adalah karya seni Apacer yang termutakhir. Berbeda daripada model kelas militer antigetar di pasaran yang biasanya bergaya sporty, AC731 dirancang bergaya bisnis nan elegan, dengan perpaduan tekstur kulit matte dan case berkualitas tinggi yang memberi kesan anggun dan tetap sederhana.

Konsep desainnya terinspirasi dari aksesoris-aksesoris kulit mewah yang kerap digemari para pebisnis. AC731 berbalutkan bahan karet berstektur kulit sehingga permukaannya terasa nyaman, dengan pinggiran yang polos untuk menambah kemantapan saat digenggam serta mengurangi risiko jatuh.

AC731 meneruskan tradisi seri hard disk portabel anti getar kelas militer milik Apacer, yang menawarkan struktur keamanan unggulan untuk melindungi data-data berharga pengguna. AC731 telah lulus Uji Transit Jatuh U.S. MIL-STD-810G Method 516.6 Procedure IV, sehingga mampu menjamin keamanan data setelah jatuh atau terguncang.

Tingkat anti air dan anti debunya mendapatkan sertifikasi IP68, artinya, hard disk itu sangat tahan terhadap debu dan bahkan tekanan air di kedalaman satu meter selama 60 menit semua data tetap aman.

Rancangan eksklusif struktur suspensi internalnya memberikan daya tahan antigetar, dan menjadi penunda efek tekanan dari luar untuk mengurangi risiko kerusakan. Perlindungan luar dalam tersebut siap untuk diandalkan dalam berbagai situasi sehingga membuat para profesional lebih percaya diri setiap saat.

Apacer AC731 membawa antarmuka transmisi super speed USB 3.1 Gen 1. Terdapat konektor female USB Tipe-A yang telah terbukti uji colok/lepas 10.000 kali, artinya sangat bisa diandalkan untuk penggunaan sesering mungkin.

Menyediakan pilihan kapasitas 1TB dan 2TB, AC731 mampu menyimpan 1 juta foto dan hampir 833 jam durasi film Full-HD, memenuhi tuntutan penyimpanan untuk bisnis. Dengan gaya yang profesional dan elegan, keamanan kelas militer, serta penyimpanan yang praktis, AC731 akan menjadi hard disk portabel andal dan krusial bagi para pebisnis serta pengguna yang sangat peduli terhadap keamanan datanya.
 
Baca juga: COLORFUL luncurkan memori Gaming D-RAM DDR4 seri iGame terbaru
 

 

Pewarta :
Editor : Rachmat Hidayat
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar