Max Pictures luncurkan trailer film 'Dilan 1991'

id dilan 1991,trailer film,max pictures

Max Pictures luncurkan trailer film 'Dilan 1991'

Para pemain film "Dilan 1991" dalam jumpa pers di Hotel Jayakarta, Bandung, Senin (29/10/2018). (Antaranews/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - "Dilan 1991" akan dirilis pada 28 Februari 2019 dan untuk membuat penggemarnya penasaran, pihak Max Pictures pun meluncurkan trailer film tersebut, Kamis.

Sama seperti film "Dilan 1990", trailer berdurasi dua menit ini juga membuat penggemarnya gregetan. Adegan-adegan manis diperlihatkan dalam cuplikan film, yang bikin penonton senyum-senyum. 

Misalnya saja ketika Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) naik motor. Saat itu, Dilan menyampaikan jika cita-citanya adalah menikah dengan Milea.
 

Ada juga obrolan kecil di malam hari saat Dilan mengungkapkan jika dirinya tidak akan pernah cemburu. Sebab, yang bisa dilakukannya hanyalah mencintai Milea.

Cuplikan adegan yang ada dalam trailer tersebut, jelas membuat penontonnya senyum-senyum sendiri. 

Kalau pada "Dilan 1990" jargon yang paling terkenalnya adalah "Kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu, enggak tahu kalau sore," sepertinya akan berganti menjadi "Mau langsung atau diwakilin,". Adegan ini dapat ditemui ketika Dilan ingin mencium Milea.

Masih banyak cuplikan lain dalam trailer "Dilan 1991" yang membuat penonton makin penasaran dan tidak sabar ingin menyaksikan keseluruhan filmnya.

Iqbaal mengaku cukup puas melihat trailer film tersebut. Ia berharap "Dilan 1991" bisa mendapat hasil yang baik juga seperti film sebelumnya.

"I did my job yang terbaik dari "Dilan 1991" dan semoga menghasilkan yang terbaik juga," ujar Iqbaal ditemui dalam peluncuran trailer "Dilan 1991" di Jakarta.

Film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq  akan menghadirkan para pemain baru seperti Maudy Koesnaedi (Tante Anis), Andovi da Lopez (Mas Herdi), Bucek Depp (Letnal Ical) dan Jerome Kurnia (Yugo).