Berikut film yang paling banyak dicari warganet Indonesia di Google

id Berikut film yang paling banyak dicari warganet Indonesia ,Google,Milea,Suara dari Dilan

Berikut film yang paling banyak dicari warganet Indonesia di Google

Pemain film Milea Vanesha Prescilla (kiri) bersama Iqbal Ramadhan (kanan) menyapa penggemar pada Parade Milea di Ciplaz Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/2/2020). Film Milea : Suara dari Dilan yang merupakan seri terakhir dari trilogi film Dilan yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq tersebut akan mulai tayang secara serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada 13 Februari 2020. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/ama.

Jakarta (ANTARA) - Di awal tahun 2020, pencarian seputar film, baik nasional hingga internasional di Google menunjukkan semakin beragamnya selera film masyarakat Indonesia.

Dari Januari hingga Maret - bulan film nasional Indonesia, berikut daftar film yang paling banyak dicari warganet Indonesia di mesin pencari Google per Kamis (26/3) menurut data Google Trends yang diterima ANTARA, Sabtu.

Film nasional yang paling banyak dicari oleh masyarakat Indonesia adalah "Milea: Suara dari Dilan" yang berhasil meraup 3,049 juta penonton dan menjadikannya film Indonesia pertama yang menembus angka tersebut di tahun 2020.

Mengekor di belakangnya, ada saga terakhir dari Si Doel, "Akhir Kisah Cinta Si Doel", reuni dari duo Adhisty Zara dan Angga Yunanda dalam film "Mariposa", dan kembalinya Chelsea Islan dalam "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2".

Lebih lanjut, film garapan Ernest Prakasa "Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan", lalu film "Dignitate", "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini", "Pretty Boys", "Teman Tapi Menikah 2", dan "Mangkujiwo".

Sementara, untuk pemain film nasional yang paling banyak dicari pada awal tahun ini adalah Bunga Citra Lestari, lalu mendiang Ria Irawan, dan aktor muda Iqbaal Ramadhan.

Sementara, pemain film muda lainnya juga cukup mendominasi. Ada Adhisty Zara, Angga Yunanda, Vanesha Prescilla, Rachel Amanda, Rio Dewanto, Andrea Dian, dan Refal Hady yang juga menarik perhatian penggemar film di Indonesia.

Dari kategori internasional, film-film populer dan pemenang banyak penghargaan bergengsi pun tak luput dari penelusuran masyarakat Indonesia.

Peringkat pertama diraih oleh Film Terbaik Golden Globe 2020 "1917", film debut Robert Downey Jr setelah perannya sebagai Iron Man, yakni "Dolittle", dan film thriller yang dibintangi Kristen Stewart, "Underwater".

Film Terbaik Academy Awards 2020 "Parasite" berada di peringkat empat, lalu ada juga "Frozen 2", "Sonic the Hedgehog", "Fantasy Island", "Ashfall", "Ultraman Taiga The Movie", dan "Jumanji: The Next Level".

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar