Marouan Fellaini pindah ke Tiongkok

id Marouane Fellaini,Marouan Fellaini pindah ke Tiongkok

Marouan Fellaini pindah ke Tiongkok

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini (kedua kanan), merayakan golnya ke gawang BSC Young Boys dalam laga penyisihan Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Selasa (27/11/18) setempat. (uefa.com)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Gelandang Manchester United Marouane Fellaini telah menyetujui sebuah perjanjian lisan dengan Shandong Luneng untuk pindah ke klub Tiongkok itu.

Menurut laporan BBC Sport pada Rabu (30/01), Manchester United menolak untuk mengungkapkan apakah biaya transfer sudah disetujui untuk pemain Belgia itu, yang menandatangani kontrak baru pada 2018.

Fellaini (31), perekrutan besar pertama setelah era Sir Alex Ferguson berakhir, pemain yang terkenal dengan rambut kribo tersebut bergabung dengan dana 27,5 juta poundsterling (sekitar Rp474,7 miliar) pada bursa transfer musim panas 2013.

Bursa transfer Tiongkok ditutup akan pada 28 Februari. 

Fellaini menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun di Old Trafford pada Juni lalu, tetapi belum pernah bisa memenangkan hati para penggemar Manchester United meskipun sering dimainkan oleh David Moyes, Louis van Gaal dan Jose Mourinho.