Dua sekolah di Kalteng menang program poin renovasi sekolah PT Telkomsel

id Provinsi Kalimantan Tengah,PT Telkomsel,Pemenang program telkomselpoin 2019,Manager Branch Palangka Raya PT Telkomsel,Jefri ES Kamudi

Dua sekolah di Kalteng menang program poin renovasi sekolah PT Telkomsel

Pihak Telkomsel Palangka Raya dan Kapuas menyerahkan hadiah pemenang utama program renovasi sekolah tingkat regional kalimantan kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Kapuas Sukrani. (IST)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Sebanyak dua sekolah di Provinsi Kalimantan Tengah terpilih menjadi pemenang utama program poin renovasi sekolah yang diselenggarakan PT Telkomsel area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan) beberapa waktu lalu.

Kedua sekolah yang menjadi pemenang poin renovasi sekolah itu adalah SMA Negeri 1 Kuala Kapuas dengan meraih hadiah Rp12 juta dan SMA Negeri 1 Sampit mendapat Rp10 juta, kata Manager Branch Palangka Raya PT Telkomsel Jefri ES Kamudi di Palangka Raya, Kamis.

"Ada juga SMP Negeri 2 Muara Teweh yang mengikuti program itu, tapi masih belum berhasil memenangkan hadiah utama. Sekolah itu hanya mendapatkan hadiah berupa Laptop dan modem lengkap dengan paket data Telkomsel selama 6 bulan," tambah dia.

Program poin renovasi sekolah diselenggarakan PT Telkomsel, sebagai wujud kepedulian dan dukungan perusahaan milik negara itu terhadap pendidikan, khususnya di wilayah Indonesia Timur dengan memberikan bantuan renovasi atau perbaikan sarana dan prasarana belajar.

Jefri pun berharap melalui program itu dapat membantu proses belajar mengajar yang lebih nyaman dan efektif, sehingga para siswa di areal Pamasuka dapat lebih berprestasi dan mampu bersaing di tingkat nasional.

"Kami ucapkan selamat kepada sekolah pemenang dan gunakan selalu layanan terbaik dari Telkomsel. Hanya Telkomsel operator telekomunikasi yang paling Indonesia dan berkomitmen untuk membangun hingga ke pelosok negeri," beber dia.

Program Poin Renovasi Sekolah adalah program donasi poin yang bisa diikuti seluruh pelanggan Telkomsel khususnya murid dan guru, dengan mekanisme penukaran poin melalui SMS dengan cara mengetik keyword masing-masing sekolah, lalu kirim ke 777 dan secara otomatis akan memotong TelkomselPOIN pelanggan minimal 10 poin.

Pelanggan juga dapat menukarkan 20 TelkomselPOIN yang nantinya akan dibagi rata ke semua sekolah yang berpartisipasi dalam program ini. Pelanggan dapat melakukan penukaran sebanyak-banyaknya selama poin yang dimiliki mencukupi.

"Untuk mendapatkan poin pelanggan simPATI, Kartu AS, dan LOOP hanya perlu melakukan pengisian pulsa minimal Rp5000, otomatis mendapatkan satu poin dan berlaku untuk kelipatannya. Sedangkan untuk pelanggan KartuHALO akan mendapatkan 2 poin setiap pemakaian Rp5000,- dan berlaku juga untuk kelipatannya," demikian Jefri.

Pewarta :
Uploader : Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar