Warner Bros garap Aquaman versi horor 'The Trench'

id Aquaman versi horor ,Warner Bros garap Aquaman versi horor, The Trench

Warner Bros garap Aquaman versi horor 'The Trench'

Ilustrasi (JoBlo.com)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Warner Bros dilaporkan sedang menggarap spin-off film "Aquaman" dalam bentuk film horor tanpa ada pemeran utama yang terlibat.

Film yang berlatar belakang kerajaan bawah laut yang dikenal sebagai "The Trench", akan diproduksi oleh sutradara "Aquaman", James Wan, dan co-produsernya, Peter Safran, yang memiliki sejarah produksi panjang untuk film-film horor seperti "The Conjuring" dan banyak film spin-off lainnya, demikian dilansir The Verge dari The Hollywood Reporter, Jumat (8/2).

Detailnya masih terbatas, tetapi The Hollywood Reporter mengatakan Warner Bros telah menugaskan penulisan skenario pada Noah Gardner dan Aidan Fitzgerald, dua mantan karyawan di perusahaan produksi J.J. Abrams, Bad Robot.

Disebutkan bahwa ini akan jadi "film Aquaman tanpa Jason Momoa, Amber Heard, Nicole Kidman, Patrick Wilson, atau salah satu pemeran utama lainnya, dan dengan anggaran yang jauh lebih kecil".

The Verge menyebutnya sebagai rencana yang terdengar mengerikan karena biasanya film yang membuang alur cerita dan pemeran sebelumnya, serta mengecilkan anggaran untuk sekuel film adalah tanda utama masalah produksi.

Penerjemah: Ida Nurcahyani