Beli paket data gratis iPhone XR

id Iphone xr,kanada,beli paket data gratis iphone xr

Ilustrasi iPhone XR (macrumor.com)

Jakarta (ANTARA) - Operator seluler di Kanda memberi subsidi untuk harga ponsel bagi para konsumen yang membeli paket data selama dua tahun.

Praktik tersebut juga digunakan di Indonesia, misalnya ponsel yang harga normalnya mencapai Rp5 juta, dapat dibeli seharga Rp3 juta dengan syarat berlangganan paket internet selama setahun.

Operator seluler Roger di Kanada baru-baru ini menawarkan iPhone XR kapasitas 64GB atau 256GB secara cuma-cuma dengan berlangganan paket data mereka, seperti diberitakan laman Phone Arena.

Baca juga: Ponsel layar lipat Apple akan meluncur 2020

Untuk mendapatkan iPhone XR 256GB, konsumen harus berlangganan paket Roger Share Everything seharga 125 dolar Kanada per bulan selama dua tahun. Paket tersebut mencakup data 6GB (5GB dari jumlah tersebut adalah bonus).

Roger pada harga normal menjual iPhone XR seharga 199 dolar dengan paket data selama dua tahun, namun, biasanya paket data hanya berisi kuota 1GB.

iPhone XR merupakan model terbaru dari iPhone keluaran 2018, paling murah diantara trio iPhone yang meluncur tahun lalu.

Model ini diprediksi akan menjadi yang paling laris di pasar dibandingkan iPhone XS dan iPhone XS Max.
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar