Program 'Harcilnas' dari Adira Finance

id adira finance,harcilnas,Adira Finance menggelar program Harinya Cicilan Lunas

Program 'Harcilnas' dari Adira Finance

Regional Collection Head Area Sulampapua Adira Finance, Sofyan Arifin (kiri) bersama Kepala Wilayah Area Sulawesi, Maluku dan Papua Adira Finance, Nanang Kurniawan (kanan) menunjukkan aplikasi 'Akses Adira Finance' di ponsel pintar saat temu wartawan dalam program Hari Cicilan Lunas (Harcilnas) di hotel Swiss Bell in Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (8/3/2019). Foto/Antaranews/Darwin Fatir.

Pontianak (ANTARA) - Adira Finance menggelar program Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas), dengan memberikan hadiah total kepada 1.000 konsumen beruntung yang terdiri atas pelunasan seluruh sisa pokok pembayaran ciciian untuk 250 konsumen, dan pelunasan satu bulan pembayaran cicilan untuk 750 konsumen.

"Tidak hanya itu, seluruh pajak hadiah program ini sepenuhnya akan ditanggung oleh Adira Finance," kata Kepala Wilayah Area Kalimantan Adira Finance, Handi di Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis.

Ia mengatakan program Harcilnas itu digelar serentak secara nasionai. Harcilnas merupakan program undian berhadiah berbasis poin yang ditujukan bagi konsumen baru ataupun yang masih aktif memiliki pembiayaan di Adira Finance berupa pembiayaan otomotif maupun non otomotif serta memiliki catatan sangat baik.

"Setiap konsumen yang memiliki kriteria tersebut berkesempatan untuk mendapatkan hadiah undian spektakuler dari Adira Finance berupa pelunasan ciciian," katanya

Handi menjelaskan, program Harcilnas itu dimulai dari 1 Februari hingga 31 Oktober 2019. Selama periode program berlangsung, Adira Finance akan memberikan hadiah kepada total 1.000 konsumen beruntung tersebut.

"Kami menilai konsumen memiliki peran penting dalam pertumbuhan bisnis, oleh karena itu kami menggelar program Harcilnas sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang telah mempercayakan pembiayaannya di Adira Finance," kata Handi

Menurutnya program ini juga merupakan bentuk komitmen Adira untuk selalu berinovasi menghadirkan program yang memberikan pengalaman sekaligus menguntungkan bagi seluruh konsumen.

Ia mengatakan, cara mengikuti dan mendapatkan poin undian Harcilnas itu tidak sulit dan sangai mudah, yakni konsumen cukup melakukan registrasi melalui aplikasi Adira Finance ataupun website Adira Finance.

"Untuk setiap konsumen baru yang melakukan pembiayaan produk Adira Finance selama program berjalan akan langsung mendapatkan 50 poin konsumen yang melakukan repeat order seluruh produk Adira Finance akan mendapatkan poin terbesar yaitu 60 poin," katanya

Kemudian, jika pelanggan melakukan registrasi melalui apiikasi akses Adira Finance. Maka pelanggan itu akan mendapatkan tambahan lima poin, dan terakhir, seluruh konsumen yang meiakukan pembayaran cicilan tepat waktu akan mendapaikan 10 poin lambahan," katanya.

Menurut Handi, melalui program itu, akan ada ratusan pemenang setiap bulannya yang diundi oleh Adira Finance. Sementara, untuk pengumuman pemenang akan dilakukan setiap tanggal 17 mulai dari Maret hingga Oktober dan khusus November 2019 pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 13 November.

Ia menambahkan, pengumuman pemenang dan informasi lainnya terkait program ini dapat dilihat di website resmi Adira Finance di www.adira.co.id dan melalui apiikasi akses Adira Finance atau bisa menghubungi dering Adira Finance di 1500511.

"Melalui progaran ini, kami berharap dapat memberikan nilai tambah bagi seluruh konsumen dan calon konsumen kami khususnya di wilayah Kalimantan untuk terus bertransaksi dan mempercayai kebutuhan pembiayaannya di Adira Finance," katanya.