Ini cara Nopek Novian siapkan biaya pernikahan

id Nopek novian,#dimodalin,Adira finance,biaya nikah

Ini cara Nopek Novian siapkan biaya pernikahan

Stand up comedian Nopek Novian dan Apos Hutagaol. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Influencer dan stand-up comedian jebolan Stand Up Comedy Academy 2017 Arif Novianto atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Nopek Novian mulai mempersiapkan biaya pernikahan.

Nopek, dalam siaran pers pada Kamis mengaku memanfaatkan program #diModalin dari Adira Finance, penyedia jasa layanan kredit multiguna.

"Untung saya sempat mampir ke Panganten Manggahang Festival dari Adira Finance ketika di Bandung beberapa waktu lalu. Sebagai generasi milenial, program multiguna #diModalin sangat membantu dan memudahkan kami. Mulai dari prosesnya yang cepat, jaminan BPKB yang aman, dan ada cashback lagi. Jadi, soal biaya nikah sudah tidak perlu khawatir lagi,” kata Nopek.

Baca juga: Danamon, Adira dan MUFG siap dorong pertumbuhan pembiayaan otomotif

Rekan-rekan Nopek, yang merupakan sesama seniman komedi seperti Apos Hutagaol dan Irfan Ghofur pun mendukung langkah Nopek untuk menuju ke pelaminan.

"Dengan program #diModalin dari Adira Finance, Nopek akhirnya bisa mengejar kebahagiaannya. Bukan dia saja, hal ini juga bikin kami kepengen #dimodalin sama Adira Finance,” ujar Apos dan Irfan dengan ciri khas guyonannya.

Program #diModalin dari Adira Finance adalah kredit multiguna dengan jaminan BPKB kendaraan baik motor maupun mobil. Dengan kegunaan fleksibel, bunga rendah serta adanya cashback dan banyak lagi keuntungan lainnya jika mengajukan via aplikasi Adiraku, menjadikan program ini sebagai pilihan yang tepat bagi Nopek dan masyarakat Indonesia.

Dwi Setyadi Nugroho, Head of Retention Adira Finance menjelaskan Adira Finance tidak hanya untuk pembiayaan otomotif saja, tapi kini modal menikah pun tersedia.

"Program pinjaman dana multiguna #diModalin terdiri atas beberapa kategori, yakni untuk modal nikah, usaha, liburan, lahiran, pendidikan, hingga renovasi rumah."

Baca juga: Adira Finance catat pembiayaan baru naik 21 persen di semester I 2022

“Khusus di Panganten Manggahang Festival ini, kami menawarkan cashback hingga Rp500.000 dengan jaminan BPKB motor, dan cashback hingga Rp1.000.000 dengan jaminan BPKB mobil. Syaratnya sangat mudah dan prosesnya juga cepat, dan yang pasti BPKB Anda akan tetap aman,” tambahnya.

Program #diModalin adalah salah satu program dari Adira Finance yang dapat dinikmati oleh para pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesaknya. Dengan bunga rendah, jangka waktu pinjaman yang fleksibel dan syarat yang mudah, program ini sangat sesuai dan mudah untuk diakses dan digunakan.

“Melalui program #diModalin, Adira Finance siap membantu pelanggan untuk mencapai impian mereka dan semoga semakin banyak orang yang turut memanfaatkan peluang ini,” tutup Dwi.