Salam perpisahan dari Antoine Griezmann

id Antoine Griezmann,Atletico Madrid ,Salam perpisahan dari Antoine Griezmann

Salam perpisahan dari Antoine Griezmann

Penyerang Atletico Madrid asal Prancis Antoine Griezmann (REUTERS/ALBERT GEA)

Jakarta (ANTARA) - Antoine Griezmann mengonfirmasi dalam sebuah video bahwa ia akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini.

Video yang berdurasi lebih dari dua menit itu, pemain timnas Prancis itu mengucapkan terima kasih kepada para suporter atas dukungan yang ditunjukkan kepadanya selama lima tahun bersama Atletico Madrid sekaligus menjelaskan keputusannya untuk pergi.

"Ini adalah jalan yang sulit untuk diambil, tetapi saya membutuhkan ini. Terima kasih untuk segalanya selama lima tahun yang fantastis di sini, dimana saya mampu memenangkan trofi besar pertama saya. Akan ada beberapa momen luar biasa yang saya selalu ingat. Kalian, suporter, akan selalu berada di hati saya," kata Griezmann dalam sebuah video yang diunggah melalui akun Twitter Atletico, yang dikutip MARCA.

"Saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya telah membuat keputusan untuk pergi, menghadapi hal-hal baru, tantangan baru."

"Terima kasih banyak dari lubuk hati saya dan sampai jumpa lagi."

Baca juga: Diego Simeone: Griezmann faktor paling penting Atletico Madrid

Baca juga: Barcelona batal dapatkan Antoine Griezmann


Griezmann akan menjalani laga terakhir bersama Atletico Madrid dalam pertandingan terakhir La Liga musim ini melawan Levante, pada Sabtu.

Pernyataan resmi ini dikeluarkan klub setelah Griezmann bertemu dengan sang pelatih, Diego Simeone serta Presiden Klub, Miguel Angel Gil Marin, untuk menyampaikan keinginannya meninggalkan Atletico Madrid.

Selama lima musim membela Atletico Madrid, Griezmann telah mencetak 133 gol dalam 256 pertandingan di semua kompetisi.

Ia juga membantu Atletico meraih tiga gelar juara yaitu: Liga Europa 2017-2018, Piala Super Eropa 2018 dan Piala Super Spanyol 2014.

Meski belum ada pernyataan resmi kemana tujuan Griezmann selanjutnya, sejumlah media menyebutkan bahwa kemungkinan ia akan bergabung ke Barcelona.

Bukan rahasia lagi bahwa Blaugrana memang sudah meminati Antoine Griezmann sejak musim lalu, tetapi tawaran mereka ditolak pernah ditolak oleh sang pemain.(sumber Marca)

Baca juga: Antoine Griezmann Idolakan David Beckham dan Ingin Pindah ke MU

Baca juga: Griezmann bertahan, Atletico berpeluang raih gelar