Ini yang dinantikan Marko Simic dari Bruno Matos

id marko simic,bruno matos,Ini yang dinantikan Marko Simic dari Bruno Matos,Marko Simic nantikan umpan-umpan matang Bruno Matos

Ini yang dinantikan Marko Simic dari Bruno Matos

Marko Simic memberikan keterangan kepada awak media usai menjalani latihan perdana di Lapangan Sutasoma, Jakarta Timur, Jumat (10/5/2019). (Antara/Dewa Wiguna)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Persija Jakarta Marko Simic mengatakan, dirinya menantikan umpan-umpan matang yang datang dari gelandang serang Bruno Matos saat keduanya bersama-sama memperkuat skuat berjuluk Macan Kemayoran.

"Saya berharap banyak dari umpan-umpannya. Bruno itu pemain bagus dan saya butuh pemain seperti dia di belakang saya," ujar Marko Simic ketika ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/5) malam.

Menurut penyerang berkewarganegaraan Kroasia itu, Bruno Matos sudah menunjukkan kualitasnya di Persija sejak direkrut pada Januari 2019.

'Playmaker' asal Brazil itu membuat banyak gol, termasuk tujuh gol di Piala AFC 2019, dan membantu Macan Kemayoran dalam banyak situasi.

"Dia adalah pemain top dan kami berteman baik. Bruno pernah bermain di klub Red Star Belgrade dan saya pernah merumput di Dinamo Zagreb. Saya rasa Persija memiliki tim yang bagus," tutur Simic, pencetak gol terbanyak Persija di tahun 2018.

Sementara Bruno Matos mengaku senang dengan kembalinya Marko Simic di tim setelah harus menyelesaikan kasus hukumnya di Australia mulai Februari hingga April 2019.

Menurut dia, keberadaan Simic di tim membuat Persija lebih kuat dan lebih bagus untuk menjalani ketatnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 dan semifinal Piala Indonesia 2018-2019.

"Semoga hasil-hasil bagus akan datang. Simic dan saya berteman baik. Saya, dia dan semua elemen di Persija sudah seperti keluarga sendiri," kata Bruno Matos.

Marko Simic dan Bruno Matos memiliki peluang sangat besar untuk diturunkan bersamaan dalam laga perdana skuat Macan Kemayoran di Liga 1 Indonesia 2019 menghadapi tuan rumah Barito Putera di Banjarmasin pada Senin (20/5).
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar