Benarkah serial 'Game of Thrones' belum tamat?

id Game of Thrones,Benarkah serial 'Game of Thrones' belum tamat?,Musim terakhir Game of Thrones

Game Of Throne (gameofthrones.wikia.com)

Jakarta (ANTARA) - Musim terakhir "Game of Thrones" ternyata belum selesai, sebab masih ada lagi cerita dari Westeros dalam dua buku lain di "Song of Ice and Fire" yang menginspirasi acara di HBO, selain beberapa seri prekuel yang direncanakan.

Penulis buku tersebut, George R.R Martin membahas mengenai masalah ini melalui blog-nya. Dia juga menjawab pertanyaan para penggemar tentang buku-buku baru.

"Sulit untuk dipercaya ini sudah berakhir, jika kebenaran harus diungkap. Tahun-tahun telah berlalu dalam sekejap mata," tulis Martin dilansir Aceshowbiz, Selasa.

"Benarkah ini sudah lebih dari satu dekade sejak manajer saya Vince Gerardis mengadakan pertemuan di Palm, LA dan saya duduk untuk pertama kalinya dengan David Benioff dan DB Weiss untuk makan siang yang berlangsung setelah makan makan? Saya bertanya pada mereka, apa tahu siapa ibu dari Jon Snow. Untungnya tahu," lanjut Martin.

Dia juga meyakinkan bahwa sementara, "tadi malam adalah akhir", tapi juga menjadi sebuah awal.

"Tidak ada yang akan pensiun dalam waktu dekat. David san Dan akan melanjutkan ke STAR WARS dan proyek-proyek lain di luar itu. Amazon mengambil Bryan Cogman dan membuatnya bekerja untuk mengembangkan pertunjukan sendiri, serta membantu Tolkien

Dia juga meyakinkan bahwa sementara "tadi malam adalah akhir," itu juga sebuah awal. "Tidak ada yang akan pensiun dalam waktu dekat. David dan Dan akan melanjutkan ke STAR WARS dan proyek-proyek lain di luar itu. Amazon mengambil Bryan Cogman, dan membuatnya bekerja untuk mengembangkan pertunjukan sendiri, serta membantu untuk proyek besar Tolkien besar mereka," kata Martin.

Sementara itu, Martin mencatat bahwa dia masih sibuk memproduksi untuk beberapa acara TV dan menulis buku-bukunya yang dinanti.

"The Winds of Winter sudah terlambat, saya tahu, saya tahu, tapi itu akan selesai. Saya tidak akan mengatakan kapan, saya sudah mencoba itu sebelumnya, hanya untuk memanasi kalian dan malah membawa kesialan sendiri. Tapi saya akan menyelesaikannya dan kemudian akan datang A Dream of Spring," jelas Martin.

"Bagaimana semuanya akan berakhir? Aku mendengar orang-orang bertanya. Apakah tamatnya dengan pertunjukannya? Berbeda? Iya, iya. Dan tidak. Dan iya. Dan tidak. Dan iya. Dan tidak. Dan iya," Sebagai penutup tulisannya di blog, Martin juga menulis, "Buku atau pertunjukan, mana yang akhirnya akan menjadi nyata? Ini pertanyaan konyol. Berapa anak yang dimiliki oleh Scarlett O'Hara? Bagaimana dengan ini? Saya akan menulisnya. Kemudian semua orang akan memiliki pikiran sendiri dan mendiskusikannya di internet."
 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar