Berikut daftar atlet atletik Indonesia yang dikirim ke Asian Grand Prix

id atletik,lalu zohri,asian grand prix

Atlet Emilia Nova berlatih di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (13/3/2019) (ANTARA/Prisca Triferna)

Jakarta (ANTARA) - Tim atletik Indonesia mengirimkan sembilan atlet untuk mengikuti kejuaraan Asian Grand Prix 2019 Series di China pada 4-7 Juni 2019.

Dalam informasi tertulis yang diterima Antara di Jakarta, Senin petang, susunan atlet putra yang berangkat ke China, yaitu Lalu Muhammad Zohri dan Eko Rimbawan yang akan mengisi nomor sprint 100 meter dan 4x100 meter.

Lalu Bayu Kertanegara, Mochammad Bisma Diwa Abina, Joko Kuncoro Adi, dan Adi Ramli Sidiq yang akan bertanding di nomor 4x100 meter.

Untuk atlet putri, Emilia Nova untuk nomor 100 meter gawang, Eki Febri Ekawati di nomor tolak peluru, dan Maria Natalia Londa untuk lompat jauh.

Selain sembilan atlet, timnas juga akan didampingi enam ofisial yang terdiri dari Eni Nuraini Martodiharjo (pelatih/manajer tim), Ong Kok Hin (pelatih), Fitri Haryadi (pelatih), Wawan Budisusilo (dokter), Setyo Nugrahanto (masseur), dan Dondy Bratha Sudjono (ofisial).

Pewarta :
Editor : Rachmat Hidayat
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar