Liverpool abaikan Pepe dan perpanjang kontrak Oxlade-Chamberlain

id Oxlade chamberlain,liverpool,pepe,perpanjangan kontrak pemain liverpool

Liverpool abaikan Pepe dan perpanjang kontrak Oxlade-Chamberlain

Alex Oxlade-Chamberlain (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Jawara Liga Champions Liverpool berencana memperpanjang kontrak gelandang serang Alex Oxlade-Chamberlain dan hal itu sekligus menjadi sinyal bahwa mereka melupakan ketertarikan mendatangkan bintang Lille, Nicolas Pepe.
 


Dilansir Evening Standard, Rabu dini hari WIB, Liverpool akan menyodorkan perpanjangan satu tahun untuk kontrak Oxlade-Chamberlain yang saat ini memiliki durasi hingga 30 Juni 2022.


 


Kendati demikian, disebutkan juga bahwa Liverpool kemungkinan tak akan terburu-buru untuk mengumumkan kesepakatan tersebut, lantaran baik pihak klub maupun Oxlade-Chamberlain merasa hal itu tidak terlalu perlu.


 


Kabar perpanjangan kontrak Oxlade-Chamberlain seolah menyudahi rumor ketertarikan Liverpool terhadap Pepe, yang disebut-sebut punya banderol 60 juta poundsterling.


 


Pihak Liverpool bahkan merasa nama mereka dicatut untuk meningkatkan posisi tawar Pepe terhadap tim-tim yang memang tertarik untuk mendapatkan jasanya musim depan.


 


Baca juga: Sturridge pergi, Oxlade-Chamberlain ambil alih nomor punggung 15


 


Sejak tiba dari Arsenal musim panas lalu, Oxlade-Chamberlain perlahan tapi pasti menjalani adaptasi yang positif di Liverpool, termasuk peran pentingnya di Liga Champions musim 2017/2018.


 


Sayangnya adaptasi positif itu terganjal cedera parah yang dideritanya dalam semifinal Liga Champions melawan AS Roma pada April 2018, memaksa pemain berusia 25 tahun itu menepi lebih dari satu tahun kalender.


 


Oxlade-Chamberlain sembuh lebih cepat dari perkiraan, namun tak banyak berperan di lapangan dalam kesuksesan tim besutan Juergen Klopp itu menjuarai Liga Champions musim ini.


 

Pewarta :
Uploader : Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar