Kejutan aktor Hugh Jackman untuk penggemarnya di Chicago

id Hugh Jackman,Kejutan aktor Hugh Jackman untuk penggemarnya di Chicago

Kejutan aktor Hugh Jackman untuk penggemarnya di Chicago

Aktor Hugh Jackman (Foto ANTARA/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Hugh Jackman yang tengah disibukkan dengan tur keliling Amerika Serikat untuk tampil dalam pertunjukan "The Man. The Music. The Show", memberi kejutan kepada para penggemarnya di Chicago dengan menyajikan kopi untuk mereka.

Jackman, yang tengah berada di kota itu, meluangkan waktunya untuk menjual kopi dan memberikan tanda tangannya kepada penggemar yang datang ke truk kopinya, demikian seperti diberitakan laman People, Jumat.

Dari foto yang diunggah di Instagram, tampak sang aktor tengah menawarkan kopi dari truk hitam berlogo "Laughing Man". Truk itu yang merupakan bagian dari yayasan Laughing Man Coffee Company yang ia dirikan bersama David Steingard.

Laughing Man Coffe milik Jackman punya toko di New York, yang pernah dikunjungi aktor Ryan Reynolds pada Mei 2018.

Pemeran Wolverine itu ikut mendirikan Laughing Man Coffee Company pada 2011 bersama Steingard, seorang jaksa penuntut di Brooklyn.

Pada 2009, dalam perjalanan ke Ethiopia, Jackman bertemu dengan seorang petani kopi bernama Dukale yang bekerja untuk mengeluarkan keluarganya dari kemiskinan. Sekembalinya ke New York, sang aktor sangat terinspirasi oleh Dukale sehingga ia ingin memberikan pasar di mana para petani negara berkembang dapat menjual produk mereka di AS.

Semua keuntungan mengalir ke Laughing Man Foundation, yang ia dirikan untuk membantu wirausahawan di seluruh dunia melalui program pendidikan dan pengembangan masyarakat.